Sukses

Entertainment

Ello Berjuang Lepas dari Ketergantungan Ganja dengan Terapi Ini

Fimela.com, Jakarta Terjerat kasus narkoba dengan memiliki dan mengonsumsi ganja, penyanyi Marcelo Tahitoe atau dikenal dengan nama Ello kini tengah menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Melalui kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu mengatakan, saat ini Ello dalam kondisi semakin baik dan sehat. Di rehabilitasi, Ello masih menjalani proses detoksifikasi yakni mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuhnya.

"Ello masih proses di RSKO, ya kondisinya baik, sehat. Karena sekarang juga lagi proses detox ya di sana," kata Chris Sam Siwu saat dihubungi, Selasa (29/8/2017).

Untuk lama proses rehabilitasi yang dijalani Ello, Chris Sam Siwu mengatakan tidak tahu lantaran proses hanya bisa diberitahu ke pihak keluarga.

"Saya kurang tahu akan berapa lama proses rehabilitasinya di RSKO, kita kuasa hukum enggak dikasih tahu, ya jadi yang diberitahu tentang proses rehabilitasinya itu ke pihak keluarga," jelasnya.

Seperti diberitakan, Ello saat ditangkap pada 6 Agustus 2017 lalu. Dari penangkapan tersebut, diamankan barang satu paket ganja yang diakuinya memang dikonsumsinya.

 

Demikian halnya ketika ditangkap dan ditahan di Polres Jakarta Selatan, Ello mengakui perbuatannya dan ingin bertobat dan kembali sehat. Hal ini kembali disampaikan Chris Sam Siwu saat dirinya menjenguk Ello di RSKO sepekan lalu.

"Saya jenguk minggu lalu, dia udah ikhlas sama apa yang dialami, dia terima. Tinggal tunggu proses hukum saja," jelas Chris.

 

Chris Sam Siwu menambahkan, seiring dengan proses rehabilitasi berjalan, Ello turut akan menjalani proses hukum yang kini berkasnya sudah dilimpahkan kepolisian ke Kejaksaan.

"Tinggal proses hukum saja. Berkas di Kejaksaan udah masuk, sedang dalam pemeriksaan, masih belum P21, jadi belum tau proses hukumnya kapan. Tapi dari pihak kepolisian sudah mengirimkan berkasnya ke Kejaksaan, tinggal tunggu prosesnya aja. Nanti pasti dikabari," ujar kuasa hukum Ello itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading