Sukses

Entertainment

Tentang Ello, Aurelie Moeremans: Aku Akan Selalu Tunggu Dia

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans tak menghindar ketika awak media mulai menanyakan perihal kekasihnya, Marcello Tahitoe alias Ello yang saat ini tengah menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Namun, ia hanya membatasi untuk menjawab perihal masalah yang tengah dihadapi sang kekasih. Sebagaimana orang terdekat, Aurelie berusaha untuk terus memberikan dukungan kepada Ello.

"Iya pokoknya apapun yang terjadi aku akan selalu support, aku akan selalu nunggu dia, pokoknya support," kata Aurelie Moeremans di Seaworld Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8).

Aurelie mengatakan sudah lama tak menjalin komunikasi semenjak Ello tertangkap narkoba. Ia pun masih belum berkesempatan untuk menjenguk pelantun Pergi Untuk Kembali itu di tempat rehabilitasi.

"Belum belum bisa jenguk. Udah lama sebelum kejadian itu," ucap Aurelie.

Aurelie Moeremans dan Ello. (Instagram/aurelieowreally)

Seperti diketahui, Aurelie sudah sekitar dua tahun belakangan menjalin kasih dengan Ello. Ia mengaku serius menjalani hubungannya tersebut. Namun, ia tak ingin lebih dalam membahas hal yang dianggap menjadi privasinya kepada khalayak.

"Aku pacaran sama dia (Ello) udah dua tahun, serius sih serius. Udah dong. Boleh nggak bahas yang lain," tukas Aurelie Moeremans dengan senyum hangatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading