Sukses

Entertainment

Kuasa Hukum Berharap Ello tak Lama Jalani Rehabilitasi

Fimela.com, Jakarta Setelah pengajuan assessment diterima, Marcello Tahitoe alias Ello langsung dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Surat rujukan rehabilitasi sendiri sudah dikantongi sejak Jumat, namun Ello baru bisa dibawa ke RSKO pada Senin, 11 Agustus 2017.

"Benar, hari ini bahwa klien kami Marcello Tahitoe akan memulai menjalani rehabilitasi per hari ini," kata Chris Sam Siwu di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Senin (11/8/2017).

Mereka berharap proses yang dilakukan ini bisa secara cepat dijalani oleh pelantun Pergi Untuk Kembali itu. "Saya berharap tidak terlalu lama. Kurang lebih 1 bulan untuk bisa proses ini berjalan ke persidangan," lanjutnya.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Polres Jakarta Selatan sudah selesai dilakukan. Kuasa hukum pun mengucapkan terimakasih karena selama ini kliennya menjalani pemeriksaan dengan baik.

Ello dikawal saat datangi RSKO Cibubur untuk menjalankan proses rehabilitasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pertama tim kuasa hukum mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada kepolisian Polres Jakarta Selatan karena apa? Karena mereka telah melakukan pemeriksaan dengan cara propesional dan humanis," ujarnya.

"Dan kami berterima kasih kepada pak Kapolres, khususnya dan jajarannya. Dan saat ini Ello masuk ke tahap rehabilitasi yang dilakukan di RSKO Cibubur, bagaimana waktunya berapa lama? Nanti saat ini melihat dari RSKO sendiri," ucapnya.

Mengenai proses hukum, tim kuasa hukum tak mau memberatkan Marcello Tahitoe alias Ello. Mereka fokus pada proses rehabilitasinya. "Untuk proses hukumnya kami tak mau memberatkan klien kami, mengenai proses hukumnya. Biar dia fokus kepada masalah rehabnya tersebut. Untuk hari ini kita sepakati biar dia fokus rehab saja," tandas Chris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading