Sukses

Entertainment

Surat Rehabilitasi Keluar Jumat, Ello Baru Dibawa ke RSKO

Fimela.com, Jakarta Pada Jumat (11/8) lalu, dengan yakin tim kuasa hukum dan keluarga Ello bergegas menuju Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Mereka merasa Ello akan segera dibawa ke RSKO semi menjalani proses rehabilitasi.

Sayangnya, pada waktu itu pihak berwajib masih belum berkenan mengantarkan Ello ke rumah sakit tersebut. Baru pada Senin, 14 Agustus 2017, Ello diserahkan kepada RSKO. Padahal menurut kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu, surat keterangan rehabilitasi sudah dikantongi.

"Sudah keluar dari hari Jumat. Hanya memang, sebenarnya pengurusan di RSKO sudah kami lakukan dari hari Jumat," kata Chris Sam Siwu di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8).

Menurut Chris, meski surat sudah di tangan, namun ternyata pihak RSKO belum bisa menerima kedatangan pelantun tembang Pergi Untuk Kembali itu. Kendalanya adalah jam operasional untuk melakukan administrasi.

Turun dari mobil warna putih, anak pasangan Minggus Tahitoe dan Diana Nasution itu didampingi pihak kepolisian resor Jakarta Selatan. Tidak ada sepatah kata dari Ello hingga memasuki salah satu ruangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Hanya terkendala operasional. Jam RSKO pada hari Jumat kan sudah terlalu sempit jadi kita tidak bisa melakukan pemindahan Marcello di hari Jumat, tapi hari ini kita lakukan," lanjutnya.

Tim kuasa hukum memang tengah fokus pada proses rehabilitasi Marcello Tahitoe. Mereka juga tak ingin membebani Ello dengan permasalahan hukum. "Biar dia fokus kepada masalah rehabnya tersebut," tandas Chris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading