Sukses

Entertainment

Ello Direhab, Aurelie Moeremans Ungkap Kerinduan

Fimela.com, Jakarta Marcello Tahitoe alias Ello saat ini tengah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Seperti diketahui, kekasih Aurelie Moeremans itu terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada awal Agustus 2017 lalu.

Hampir sebulan tak bertemu sang kekasih, Aurelie rupanya mengaku begitu rindu. Hal tersebut terungkap dari postingan wanita kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993 silam itu di akun media sosialnya.

"Rin to the du," tulis Aurelie dalam keterangan fotonya bersama Ello di Instagram.

Ungkapan kerinduan Aurelie pun langsung mengundang beragam komentar dari netizen. Mereka turut memberikan semangat untuk Aurelie agar setia menanti kebebasan Ello.

"Longlast ya Aurelie, sabar menanti. Semua akan indah pada waktunya," komentar akun maliekrere. "Semangat kak, mari kita bantu doa buat kak ello supaya kuat disana 💕💕💕," saut akun tinaahombing menambahkan.

Aurelie Moeremans dan Ello. (Instagram/aurelieowreally)

Dalam sebuah kesempatan, Aurelie mengatakan akan terus memberikan dukungan untuk Ello. Ia juga akan setia menunggu Ello hingga terbebas dari kasus hukum yang membelitnya.

"Iya pokoknya apapun yang terjadi aku akan selalu support, aku akan selalu nunggu dia, pokoknya support," kata Aurelie Moeremans yang sudah setahun terakhir menjalin kasih dengan Ello.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading