Sukses

Entertainment

Sebulan Ello Direhab, Aurelie Moeremans Unggah Foto Ini

Fimela.com, Jakarta Sudah sebulan penyanyi Macello Tahitoe alias Ello menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Sebagai kekasih, Aurelie Moeremans pun mengaku amat rindu dengan pelantun Pergi untuk Kembali tersebut.

Baru-baru ini, Aurelie mengunggah foto kebersamaannya dengan Ello saat tengah bermain skateboard di salah satu sudut jalan. Pasangan ini tampak serasi dan begitu menikmati kebersamaan mereka.

Tak ada kata yang ditulis Aurelie dalam keterangan fotonya. Hanya emoji hati berwarna biru yang seolah menggambarkan betapa wanita kelahiran Belgia 24 tahun silam itu mencintai Ello dengan segenap hatinya.

Tentu hal tersebut membuat para netizen ikut terhanyut dalam suasana rindu yang diciptakan Aurelie lewat postingannya. Mereka pun turut mendoakan agar Aurelie tetap kuat menghadapi cobaan cintanya dengan Ello.

 

💙

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

"Stay strong kak💕Gbu," ungkap akun sweetyminniee. "Tetap tersenyum..semangat😍😘😇," kata akun christaniairene menyemangati. "What a cute couple 😍," sambung akun maggieshrln.

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan, Aurelie Moeremans mengaku akan selalu setia menanti Ello. "Iya pokoknya apapun yang terjadi aku akan selalu support, aku akan selalu nunggu dia, pokoknya support," kata Aurelie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading