Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Asri Welas, Nafa Urbach, Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Berbagai isu yang beredar belakangan ini memang cukup menarik untuk diikuti. Di antara sekian banyak nama, Asri Welas, Nafa Urbach, dan Acha Septriasa adalah selebriti yang paling banyak menjadi pembahasan.

Ketegaran Asri Welas sebagai seorang ibu masih membuat banyak orang terharu. Sebagaimana diketahui, anak keduanya yang bernama Ibran diserang katarak di usia yang masih bayi.

Tak mau hal yang sama menimpa bayi yang lain, Asri pun memberikan tips untuk mencegah katarak pada anak. Salah satu caranya adalah dengan mengurangi konsumsi gula saat hamil dan menyusui.

Sementara itu, Nafa Urbach juga masih sibuk mengurus perceraiannya dengan Zack Lee. Setelah beberapa bulan berusaha bertahan, akhirnya pasangan ini memilih bercerai.

Selain hak asuh anak bersama, di gugatan cerai ini juga tidak ada gana-gini. Semuanya hanya proses cerai saja antara Nafa dan Zack Lee. (Instagram/nafaurbach)

Rupanya, sudah ada diskusi panjang antara Nafa dan Zack sebelum bercerai. Keduanya telah sepakat untuk bercerai, bahkan baru-baru ini sudah tak lagi tinggal serumah.

Selain Asri Welas dan Nafa Urbach, Acha Septriasa juga menjadi perbincangan pasca melahirkan anak pertamanya. Dia melahirkan seorang anak perempuan di Sydney, Australia secara normal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading