Sukses

Entertainment

Lika-liku Rumah Tangga Nafa Urbach-Zack Lee hingga Gugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach dan Zack Lee menambah daftar panjang pasangan selebriti yang memilih untuk menyelesaikan polemik rumah tangga di pengadilan. Melalui kuasa hukumnya, Nafa resmi telah melayangkan gugatan cerai atas Zack di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

10 tahun membangun biduk pernikahan tentu bukan perkara mudah. Perlu jatuh dan bangun agar komitmen yang dibangun semakin kuat. Pun demikian dengan Nafa yang tak memungkiri banyak cobaan-cobaan pernikahan yang harus dihadapinya bersama Zack.

Salah satunya isu perselingkuhan yang dilakukan sang suami, yang sekaligus disebut sebagai akar perselisihan yang terjadi terus menerus antara Nafa dan Zack hingga gugatan cerai dilayangkan.

"Terjadi perselisihan yang terus menerus di antara penggugat dan tergugat Sehingga menyebabkan tidak tercapainya kebahagiaan lahir bathin antara mereka,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutisna, Selasa (19/9/2017).

Yuk, simak lika-liku kisah rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee hingga gugat cerai.

1. Menikah

Lika-liku Rumah Tangga Nafa Urbach-Zack Lee hingga Gugat Cerai. (Foto: Instagram/nafaurbach, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Isu Selingkuh

Lika-liku Rumah Tangga Nafa Urbach-Zack Lee hingga Gugat Cerai. (Foto: Instagram/lambe_turah, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Satu atap

Lika-liku Rumah Tangga Nafa Urbach-Zack Lee hingga Gugat Cerai. (Foto: Instagram/nafaurbach, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Isu selingkuh lagi

Lika-liku Rumah Tangga Nafa Urbach-Zack Lee hingga Gugat Cerai. (Foto: dok. pribadi, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Gugat cerai

Lika-liku Rumah Tangga Nafa Urbach-Zack Lee hingga Gugat Cerai. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com) 

Nafa Urbach dan Zack Lee memang telah sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun, perselisihan yang terjadi terus menerus itu akhirnya membuat keduanya menyerah. Kini, baik Nafa maupun Zack telah sepakat untuk bercerai dan akan mengasuh bersama anak sematawayangnya, Mikhaela Lee Juwono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading