Sukses

Entertainment

Cara Tommy Kurniawan Yakinkan Diri untuk Kembali Berumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Tak perlu waktu lama untuk Tommy Kurniawan membuka hati pasca bercerai dengan Tania Nadira. Berpisah pada akhir Maret 2017 lalu, saat ini Tommy Kurniawan dikabarkan tengah menjalani taaruf dengan seorang wanita bernama Lisya Nurrahmi yang berprofesi sebagai pramugari. Bahkan, dikabarkan, Tommy dan Lisya siap untuk menikah pada 2018 mendatang.

Lantas, setelah gagal di pernikahan pertamanya, apa yang membuat Tommy Kurniawan mantap untuk menikahi Lisya Nurrahmi?

"Kita sama-sama meyakinkan dengan proses sholat, dan doa ridho dari Allah. Sejuh ini semakin hari semakin baik, ya tinggal kita berdoa aja," ucap Tommy Kurniawan di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

"Saya minta Allah berikan yang terbaik, karena saya punya masa lalu yang buruk. Apapun kondisinya nanti, kita lihat aja nanti," tambahnya.

Sejauh ini, pria 32 tahun itu menambahkan, status duda anak dua yang disandangnya bukanlah menjadi masalah besar di hubungan yang tengah dijalinnya. Bahkan, agar tak kembali mengalami kegagalan, Tommy pun tak sungkan membongkar permasalahan yang terjadi di rumah tangganya terdahulu sebagai pembelajaran di pernikahannya nanti.

"Dia menerima aja (status duda), mungkin takdir dia seperti ini. Jadi saya menceritakan semua alasan saya berpisah, 'jadi kaya gini loh orangnya, kira-kira mau terima apa nggak?', dia sih bilang agama yang paling penting. Bisa membimbing dia, bisa memberikan solusi ketika dia punya masalah," terangnya.

Meski tak menceritakan siapa nama calon istrinya tersebut, lelaki 33 tahun itu mengaku bahwa calon istrinya merupakan wanita muslimah. Pemeran dalam film Buruan Cium Gue itu juga tidak menargetkan kapan menikah lagi. (Instagram/tommykurniawann)

Jika sudah merasa yakin dan bisa menerima kekurangan masing-masing, lalu kapan rencananya Tommy akan melepas status dudanya?

"Bukan saya nggak mau share, pas belum jodoh nanti malah nggak jadi. Saya juga mesti jaga perasaan dia dan keluarga. Mereka (keluarga) mendukung segala proses ini berjalan dengan baik. Tapi ya wktu nggak berasa, tunggu aja," pungkasnya.

Memang, saat ini Tommy Kurniawan menyandang status duda setelah bercerai dengan Tania Nadira, wanita yang ia nikahi sejak 2011 lalu. Dari pernikahannya itu, Tommy dan Tania sudah dikaruniai dua orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading