Sukses

Entertainment

Vin Diesel Posting Foto Karakternya di Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Infinity War masih akan tayang setahun lagi. Meski begitu Vin Diesel sepertinya sudah tidak sabar untuk memamerkan aksi terbarunya sebagai Groot dalam film ketiga The Avengers ini.

Diesel baru saja memposting poster Avengers: Infinity War yang menampilkan karakter yang dimainkannya. Groot terlihat sedikit lebih dewasa dari penampilannya di Guardians of Galaxy Vol. 2. Tapi raut wajahnya terlihat sangat muram.

Seperti dilansir dari Cinema Blend, di atas kepala Groot terdapat tulisan yang bertuliskan "Para pahlawan akan berguguran”. Poster ini tentu saja bukan buatan Marvel. Di pojok gambar terlihat ada watermark yang menunjukkan hasil pekerjaan seorang digital artist.

Walaupun begitu, Diesel tetap membagikan poster tersebut. Aktor berkepala plontos itu sepertinya ingin memberikan petunjuk tentang apa yang akan terjadi dengan Groot di Avengers: Infinity War. Apakah karakter bertubuh pohon itu akan kembali mengorbankan hidupnya? Kita tunggu saja.

Yang jelas, film superhero Marvel ini dibesut oleh duo sutradara Anthony Russo dan Joe Russo. Avengers: Infinity War yang ikut dibintangi Vin Diesel ini akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan tayang pada 4 Mei 2018, dan baguan keduanya dirilis setahun kemudian.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading