Sukses

Entertainment

Terungkap, Ini Nama Lengkap Anak Acha Septriasa-Vicky Kharisma

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa baru saja melahirkan anak pertamanya pada Rabu (20/9/2017). Tak ayal, hal tersebut menjadi momen yang membahagiakan bagi Acha dan Vicky Kharisma, suaminya yang baru melangsungkan pernikahan pada 11 Desember 2016 lalu.

Sedikit berbagi momen kebahagiaan yang dirasakan Acha dan Vicky, Rita Emza, ibunda Acha pun membagikan sebuah video pendek yang berisi interaksi sang menantu, Vicky dan cucu keduanya tersebut. Dalam video yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut, terdengar Vicky menyebut sebutan 'Bri' untuk memanggil sang buah hati. Saat dikonfirmasi, benar jika Bri merupakan penggalan nama anak perempuan Acha dan Vicky.

"Iya, Bri. Bridgia Kalina Kharisma" tulis Rita Emza dari pembicaraan melalui aplikasi pesan singkat, Kamis (21/9/2017).

Terlepas dari apa makna yang disematkan dibalik nama Bridgia Kalina Kharisma, namun nama indah tersebut merupakan pilihan Vicky dan Acha yang sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari. Pasalnya, dalam. Kesempatan wawancara sebelumnya via sambungan telepon, ibunda Acha mengatakan jika putrinya dan sang suami sudah lama menyiapkan beberapa nama untuk anak yang kala itu masih ada di kandungan Acha.

Pasangan yang tengah berbagia itu juga akan melakukan bulan madu ke New Zaeland. Sebelum berbulan madu, pasangan ini, akan singgah dulu di Sidney tempat suaminya menetap. (Dok. Bintang.com)

 

"Namanya udah disiapin sebenarnya. Vicky kasih nama, kakeknya kasih nama," kata Rita.

Memang, pada Rabu (20/9/2017) lalu, Acha Septriasa melahirkan anak perempuan pada pukul 12.14 di sebuah rumah sakit di Sydney, Australia. Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu lahir melalui proses persalinan normal selama 28 jam dengan bobot 3,2 kg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading