Sukses

Entertainment

Sempat Ditahan, Tora Sudiro Masih Wajib Lapor

Fimela.com, Jakarta Aktor Tora Sudiro saat ini mengaku masih harus mondar-mandir melakukan pemeriksaan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Hal tersebut dilakukan Tora lantaran beberapa waktu lalu, ia sempat diamankan pihak Polres Metro Jakarta Selatan terkait kepemilikan psikotropika jenis dumolid.

Dikatakan Tora, meski sudah bebas, namun ia masih kerap merasa gugup ketika harus menjalani proses perawatan di RSKO Cibubur.

"Deg-degan, Hahaha. Deg-degan karena ya mesti harus laporan ke sana juga sih. Ntar sekali-sekali harus datang ke sana," ucap Tora sambil bercanda saat ditemui awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017).

Meski begitu, pria bertato tersebut merasa bersyukur mendapat banyak dukungan dari keluarga dan teman-teman dekatnya. Menurutnya, dukungan tersebut ampuh untuk dirinya melepaskan diri dari ketergantungan dari barang jenis psikotropika itu.

"Dukungannya sih luar biasa dari keluarga dari istri dari teman-teman, semuanya luar biasa sih," paparnya.

Gala Premier film Warkop DKI Reborn 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak ayal, setelah sekian lama menjalani proses rehabilitasi, pemain film Warkop DKI Reborn itu pun mengalami perubahan. Ia berharap, setelah penjalani proses rawat jalan, dirinya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya.

"Menjadi manusia yang lebih baik lagi hehehe," pungkas Tora Sudiro tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading