Sukses

Entertainment

Keseruan di Balik Layar Klip Taylor Swift, Look What You Made Do

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift tampil dengan penuh kejutan di video klip terbarunya yang bertajuk Look What You Made Me Do. Momen yang tidak kalah seru adalah ketika menyimak proses di balik layar penggarapannya.

Seperti beberapa video yang dibagikan mantan kekasih Harry Styles ini di akun YouTube miliknya. Nampak dirinya berada di atas kloning dirinya yang mencakar dan mencoba naik ke puncak.

Klon tersebut menggambarkan kepribadian Taylor yang berbeda dari masa lalu dan kini. Penggarapannya pun melibatkan green screen, model yang menyerupai Taylor, dan Taylor yang harus mengganti banyak baju.

Selain itu, ada pula video di balik layar dengan adegan ketika pelantun Bad Blood ini berada di dalam sangkar. Dalam balutan serba oranye, dirinya terlihat asyik bermain ayunan di dalam sangkar.

Transformasi Taylor Swift menjadi zombie di video klip Look What You Made Me Do. (Foto: YouTube/Taylor Swift)

Tidak ketinggalan, video transformasi dirinya menjadi zombie juga menarik untuk disimak. Bagaimana proses perubahan didukung dari tata rias hingga tata rambut yang dikerjakan oleh para ahli yang membuat Taylor terlihat menyerupai zombie.

Selain di balik layar video klip, single Look What You Made Me Do menjadi lead single di album terbaru Taylor Swift, Reputation. Album keenam ini rencananya bakal dirilis pada 10 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading