Sukses

Entertainment

Sisi Romantis Agus Yudhoyono di depan Annisa Pohan

Fimela.com, Jakarta Mempunyai latar belakang militer yang kental nyatanya tidak membuat Agus Harimurti Yudhoyono menjadi suami yang kaku. Menurut Annisa Pohan, sang suami malah tergolong pria yang romantis, terutama dalam momen-momen khusus.

"Pasti (romantis), sering kok. Biasanya kalau ulang tahun pasti kasih surprise. Hal-hal kecil lah ya," ucap Annisa pohan di Senayan City, Jakarta, Kamis (21/9/2017).

Bahkan, keromantisan putra sulung mantan presiden Agus Yudhoyono itu pun tak luntur meski saat ini sudah dikaruniai anak. Sebisa mungkin, dikatakan Annisa Pohan, sang suami selalu mencari waktu untuk sekedar menghabiskan waktu berdua dengannya.

"Banyakan sih (quality time) dengan anak ya, tapi berdua juga masih kami sempatkan waktu untuk berdualah untuk menjaga keromantisan. Yang pasti romantis itu kami tuh bisa ada waktu kesempatan untuk berdua menghabiskan waktu," jelas Annisa.

Lantas, apa yang biasanya dilakukan Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono saat ingin bermesra-mesraan tanpa anaknya? mendapat pertanyaan itu, Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan pun memberikan bocoran.

"Simpel banget kok. Makan, nonton itu aja paling. Terus juga malam misalnya pas anak udah tidur," ujar Agus Harimurti. "Kebanyakan sih nonton, soalnya nggak mungkin ajak anak ya kalau nonton film, film dewasa gitu kan," timpal Annisa Pohan mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading