Sukses

Entertainment

Melly Mono Ungkap Makna di Balik Single Bagi Rasa

Fimela.com, Jakarta Melly Mono baru saja meluncurkan single terbarunya yang diberi tajuk Bagi Rasa pada (22/9). Melly juga ikut ambil bagian dalam pencarian tajuk single dan menyerahkan materi dan lagu kepada Badai eks Kerispatih.

"Judulnya aku sendiri yang cari, kalaupun materi dan lagu itu semua dari Badai. Lagu Bagi Rasa ini jelas kalau orang dengar pasti lagunya mellow tapi sebenarnya penyampaiannya itu bukan dengan nangis terseok-seok," ungkap Melly Mono kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Mantan vokalis band SHE ini mengaku meski single Bagi Rasa bernuansa mellow, tetapi tidak dengan pembawaannya. Single ini berisi tentang penegasan lewat kondisi menantang.

"Justru penegasan bahwa lagu ini dibawakan dengan kondisi menantang, dalam artian kalau memang ada yang lebih baik dari saya silahkan. Diakhir lagu akan sangat jelas saya menyanyikan dengan sangat menegaskan dengan powerful," tambahnya.

Selain itu, Melly mengerahkan usaha terbaiknya untuk single Bagi Rasa. Hal ini mengingat Bagi Rasa menjadi awal dirinya kembali menyanyikan lagu ballad.

"Lagu ini benar-benar jadi tonggak berdirinya aku untuk kembali membawakan lagu ballad jadi aku all out sekali. Teman-teman bisa mendengarkan kapasitas seorang Melly Mono tapi juga bisa mendengarkan seorang Badai menciptakan lagu," pungkas Melly Mono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading