Sukses

Entertainment

6 Tahun Pacaran, Randy Pangalila-Michella Putri Dikabarkan Putus

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap datang dari pasangan Randy Pangalila dan Michella Putri. Pasangan yang sudah enam tahun menjalin asmara ini, dikabarkan putus. Kabar tersebut berhembus setelah keduanya menghapus foto-foto kebersamaan mereka di akun instagram masing-masing.

“Kok foto Randy ilang semua?” Tanya akun@shandraaisya di kolom komentar akun instagram Michella Putri. “Are you okay?” tanya akun @tri_wahyunnii. "Hai Michelle @michellaputri31, semoga hubungan kamu sama randy baik² saja... terlihat di ignya randy sudah hapus banyak photo sama kamu.. harap baik² saja.. love both of you from Malaysia 🇲🇾 ,” harap akun @izranabila.

Tidak sedikit dari warganet menduga, bahkan ada sebagian yang memastikan sudah tak ada lagi hubungan asmara antara Randy Pangalila dan Michella Putri. Hal itu membuat penggemar mereka bersedih.

"Please jangan putus kakak @randpunk @michellaputri31," tulis akun @lussyanggr. "6th bukan wktu yang sebentar buat kalian pacaran. Pasti banyak hal-hal yang sudah kalian lakukan bersama, dan pasti akan merindukannya. Trmasuk fans kalian rindu kalian barengan lagi @michellaputri31@randpunk," akun @tri_wahyunnii  ikut berkomentar.

Randy Pangalila dan sang kekasih, Michella Putri, hadir di pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Sepertinya mereka berdua juga ingin segera menyusul sahabatnya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Michella dan Randy bertemu di sinetron yang sama, yakni Nada Cinta pada tahun 2011. Mereka kemudian terlibat cinta lokasi. Setelah menjalin kasih, tak jarang mereka mengunggah foto kebersamaan mereka lewat akun Instagram. Para warganet menyebut mereka pasangan yang cocok dan serasi.

Randy yang terpaut usia 4 tahun lebih tua dari Michella Putri, dalam sebuah kesempatan wawancara, bahkan sempat mengaku sudah memiliki rencana akan menikahi Michella pada 2018 nanti. Mereka juga sudah membicarakan soal konsep pernikahan. Hingga berita ini diturunkan, Randy dan Michella belum bisa dimintai keterangan terkait kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading