Sukses

Entertainment

Penampilan Baru, Ello Cukur Habis Brewok

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Marcello Tahitoe saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Keberadaannya di sana tak lain lantaran Ello sempat diamankan pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan terkait kepemilikan narkotika jenis ganja.

Lantas, bagaimana kabar Ello saat ini? Dikorek dari Aurelie Moeremans yang tak lain merupakan kekasihnya, Ello dikatakan sudah dalam kondisi baik. Aurelie pun yang sebelumnya tidak bisa menjenguk saat ini sudah diperbolehkan untuk menemui Ello di RSKO.

"3 hari yang lalu udah bisa jenguk. Aku pasti kangen," ungkap Aurelie Moeremans di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Sudah bertemu langsung sang kekasih, pemain film Jomblo itu pun mengungkapkan jika saat ini Ello sudah melakukan sedikit perubahan soal penampilannya.

Kerinduan sering kali dirasakan oleh Aurelie Moeremans terhadap kekasihnya Ello. Seperti diketahui, sang kekasih sedang menjalani  pengobatan dan perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. (Instagram/aurelieowreally)

"Sehat banget di situ. Brewoknya sama jenggotnya semua dicukur, jadi lebih bersih lagi," tuturnya.

Tak hanya merubah penampilannya, di RSKO Ello pun memiliki banyak kegiatan. Selain kegiatan rutin yang sudah ditentukan oleh pihak rumah sakit, Ello pun produktif menghasilkan karya musik.

"Banyak kegiatannya. Bikin lagu juga terus setiap minggu dia (Ello)manggung buat temennya, jadi yaa itu aja sih. Lebih produktif iya, cuman lebih banyak kegiatannya juga," tukas Aurelie Moeremans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading