Sukses

Entertainment

Anji Puji Single Baru Agnez Mo, Long As I Get Paid

Fimela.com, Jakarta Musisi Anji tidak dapat menutupi kekagumannya pada single baru Agnez Mo yang bertajuk Long As I Get Paid. Hal tersebut nampak dari postingan Anji di Instagram pribadinya.

Pelantun Bidadari Tak Bersayap ini mengunggah potret Agnez di video klipnya di YouTube. Tidak lupa ia menuliskan pujian untuk single, musik, serta video klip Long As I Get Paid.

"TERCEPAT MENCAPAI 1 JUTA viewers. Sepengamatan saya begitu. Video klip ini kece, musiknya kece, lagunya kece. Congrats @agnezmo ! Proud. #MusisiDalamBerita," tulis Anji pada (23/9) pagi.

Seperti yang diketahui, Agnez Mo akhirnya comeback dan menjawab penantian fans setia. Single dan video klip Long As I Get Paid sendiri resmi diluncurkan pada 23 September pukul 00.00 WIB.

Agnez tampil anggun dan seksi dalam balutan beberapa kostum. Termasuk mengenakan kebaya batik yang merupakan rancangan dari desainer tersohor Tanah air, Anne Avantie.

Selain pujian Anji, Long As I Get Paid menjadi single pembuka untuk album Internasional Agnez Mo yang segera hadir hadir. Sebelumnya, Agnez juga telah merilis single ballad di Indonesia bertajuk Sebuah Rasa, Coke Bottle dan Boy Magnet beberapa tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading