Sukses

Entertainment

Agnez Mo dan Pro Kontra Video Klip Long As I Get Paid

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo membuktikan musikalitas di kancah Internasional dengan meluncurkan single terbaru bertajuk Long As I Get Paid. Suguhan ini sekaligus menjadi jawaban dari segala tanya dan penantian fans setia.

Selain single, video klip Long As I Get Paid tidak kalah mencuri perhatian. Dalam video klip yang resmi dirilis pada (23/9) dini hari ini, Agnez tampil anggun dan seksi dalam balutan kostum dengan sentuhan batik.

Pengambilan gambar video klip sendiri dilakukan di sebuah vila mewah di kawasan Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat. Di dalamnya, Agnez terlihat beradu akting dengan seorang aktor Amerika, Brian White.

Besarnya antusias publik dengan comeback Agnez Mo nampak dari jumlah penonton video klip yang terus bertambah lewat durasi yang terbilang cepat. Namun, pro kontra terhadap video klip Long As I Get Paid tidak dapat dibantah. Seperti apa? Simak rangkuman berikut ini.

1. Agnez Mo comeback

Agnez Mo (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sebelum melangkah ke pro kontra terkait video klip Long As I Get Paid, perlu diketahui Agnez Mo begitu gigih memperjuangkan karier bermusiknya di kancah Internasional. Ia sempat merilis single Coke Bottle tahun 2013 lalu dengan menggaet dua rapper Amerika, T.I. dan Timbaland.

Berlanjut di tahun 2016, Agnez kembali memperkenalkan single baru yakni Boy Magnet dan single ballad bertajuk Sebuah Rasa. Baru kemudian hadir single Long As I Get Paid pada (23/9) sebagai single pembuka untuk album Internasionalnya yang bakal segera hadir.

2. Pro kontra video klip

Satu hal yang sulit dipungkiri adalah adanya pro kontra tentang video klip terbaru Agnez Mo, Long As I Get Paid. Meski banyak dari fans yang mendukung dan memuji, ternyata pihak yang kontra pun tidak kalah vokal bersuara. Ada yang kritik soal penampilan, vokal, lagu atau membandingkan video klip Agnez dengan video klip solois ternama dunia. Mereka menuliskan berbagai reaksi di salah satu potret yang Agnez bagikan di akun Instagram pribadinya.

"Tidak mendidik para pemuda. Aurat ditampilkan," tulis akun yudhi.fajar. "Video clip nya bagus tapi lagunya aku kurang suka, enakan lagu agnes yg lalu-lalu," tulis akun ueggi77. "Agmo kenapa banyak suara robot sama jilat-jilat lidah gitu sih pake batik tapi adegan nya seronok so sad," tulis akun ct.888. "Seriously? Ga ada kah ide video klip yang lebih baik? Dua kali bikin Vidklip International, kontennya cabul semua? Ga merasa kah jadi jijay sendiri liat vidklip itu?," tulis akun spyderant. "I'm sorry to say, konsepnya mirip no fraudsnya nicki minaj. I don't see the original of you. xx," tambah akun adjiesucahyo.

Di tengah kontra dan hantaman kritik, dukungan terus mengalir untuk Agnez. "WOW luar biasa inilah kualitas seorang kak agnes bangga banget semangat ya kak abaikan cibiran orang lope you," tulis akun nagita_fans88. "Bukan copying sih sebenernyaa, cuma tempatnya aja sama kok. Keep support lah buat Agnez Mo yang susah jerih payah buat More Go International @ramarilvanomazel," tulis akun kristrryd_. "Semangat terus ya agnezmo ga usah diladenin mulut-mulut kampung yg mencaci agnez mereka nggak ngerti perjuangan agnez kayak apa sampai bisa kayak gini salut deh keren bgt sumpah asia bgt mukanya," tambah akun boni2ta.

Nah, itu dia pro kontra mengenai video klip baru Agnez Mo, Long As I Get Paid. Lantas, bagaimana tanggapan kalian dengan kejutan baru dari Agnez ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading