Sukses

Entertainment

4 Fakta Menarik Saat Minho SHINee Datang ke Jakarta

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, para penggemar Kpop sepertinya dimanjakan dengan kehadiran idola-idolanya ke Indonesia. Setelah dua personel SNSD sempat meramaikan perayaan hitung mundur jelang penyelenggaraan Asian Games, kini giliran Minho SHINee yang datang ke Jakarta.

Kedatangan salah seorang personel grup SHINee itu tak lain untuk menghadiri sebuah acara penghargaan bagi acara-acara televisi yang digelar di salah satu televisi swasta. Tak ayal, kehadiran Minho pun menjadi magnet bagi para penggemarnya di Jakarta.

Pria kelahiran 1991 intu mengaku senang ketika bisa menyapa para penggemarnya di Indonesia. Ia juga berterima kasih lantaran sudah mendapat undangan di acara tersebut, hingga ia bisa bertemu para penggemarnya.

Kehadiran Minho SHINee bukan hanya menjadi magnet para penggemarnya. Ternyata kedatangannya membawa banyak sekali fakta yang menyita perhatian publik.

Guyuran Hujan

Minho SHINee. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ada mitos yang menyebutkan jika SHINee dikenal sebagai boyband yang selalu membawa hujan kemanapun mereka pergi. Entah benar tau tidak, hal tersebut terjadi saat Minho datang ke Indonesia.

Disambut dengan Tertib

Minho SHINee. (Adrian Putra/Bintang.com)

Para penggemar SHINee sudah menanti kedatangan idolanya itu beberapa jam sebelum kedatangan Minho. Berbeda sekali dengan kedatangan Taeyeon, kedatangan Minho SHINee ini disambut tertib oleh para penggemarnya. Tidak ada kejadian dorong-dorongan atau berusaha untuk memegang Minho.

Makanan Favorit

Minho SHINee. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat menghadiri acara penghargaan, Minho SHINee sempat ditanya tentang makanan favoritnya. Ia mengaku jika nasi goreng menjadi makanan favoritnya di Indonesia. Lucunya saat itu, ia menjawab bahasa Indonesia dengan aksen Indonesia yang mengemaskan.

Foto dengan Beberapa Selebriti Indonesia

Ayu Ting Ting dan Minho SHINee. (Instagram/ayutingting92)

Kehadiran Minho SHINee bukan hanya disambut meriah oleh para penggemarnya. Ternyata beberapa selebriti juga senang dengan kehadiran Minho. Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Inul Daratista sempat berfoto dengan Minho SHINee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading