Sukses

Entertainment

Colin Firth Hidup Lagi di Kingsman: The Golden Circle

Fimela.com, Jakarta Kingsman: The Golden Circle termasuk film paling ditunggu di bulan ini. Sekuel Kingsman: The Secret Sevice ini dibintangi oleh Colin Firth, Julianne Moore, Taron Egerton, Mark Strong, Halle Berry, Elton John, Channing Tatum, dan Jeff Bridges.

Film ini akan menitik beratkan karakter Eggsy yang sudah matang dalam dunia spionase serta akan berfokus pada cabang baru organisasi ini di negara Amerika Serikat. Hal itu dilakukan karena markas Kingsman secara mengejutkan dihancurkan oleh Poppy Adams dan anak buahnya.

Eggsy dan Merlin diceritakan akan bekerjasama dengan anggota The Statesman (versi Amerika dari organisasi Kingsman) untuk menghentikan rencana jahat Poppy Adams. Poppy diceritakan menyebarkan sebuah produk narkoba yang membuat para penggunanya mengeluarkan ruam biru di wajah mereka.

Kalau tidak meminum obat penawar yang juga diproduksinya, mereka yang memakai narkoba tersebut akan mati secara perlahan-lahan dan mengerikan. Poppy menggunakan ancaman tersebut untuk mengeruk uang sebanyak-banyaknya. Hal itu coba dicegah oleh Kingsman yang berkolaborasi dengan Statesman. Eggsy kembali beraksi bersama Harry Hart (Colin Firth), yang di film pertama diindikasikan sudah tewas.

Kingsman: The Golden Circle. (20th Century Fox)

Apa yang sebenarnya terjadi pada Harry? Lalu bagaimana nasib para anggota Kinsgman setelah markas mereka dihancurkan? Apakah ada yang selamat selain Eggsy dan Merlin?

Film yang dibintangi Colin Firth ini disutradarai oleh Matthew Vaughn berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Jane Goldman dan Vaughn. Kingsman: The Golden Circle baru dirilis di Amerika Serikat (AS) dan sejumlah negara lainnya pada 22 September kemarin. Sedangkan di Indonesia, film kedua Kingsman ini sudah tayang sejak 20 September lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading