Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Acha Septriasa, Agnez Mo, Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang kebahagiaan Acha Septriasa yang dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan. Acha Septriasa melahirkan pada 20 September 2017 di Royal Hospital for Women Sydney, Australia. Persalinan Acha berlangsung secara normal.

Acha melahirkan bayi perempuan dengan berat 3.2 kilogram dan panjang 47 sentimeter. Bayi tersebut diberi nama yang indah, Bridgia Kalina Kharisma. Dalam persalinannya tersebut, Acha Septriasa juga ditemani sang bunda yang datang jauh-jauh dari Indonesia.

Empat hari usai melahirkan, Acha Septriasa sudah memposting foto dirinya bersama baby Bridgia dan sang suami, Vicky Kharisma. Dalam keterangan foto, Acha menuliskan sedang jalan-jalan dan berbelanja. Tentu saja postingan tersebut mendapatkan komentar beragam dari netizen.

Acha tampaknya sudah tidak tahan untuk jalan-jalan santai bersama buah hati dan sang suami. Netizen pun ada yang mengkritik sikap Acha namun juga ada yang membelanya. Banyak netizen yang berpendapat, udara atau polusi di Sydney tidak berat sehingga Acha merasa nyaman dan aman membawa sang bayi ke luar rumah.

Pujian single baru Agez Mo

Agnez Mo meluncurkan single terbarunya berjudul Long As I Get Paid. Dalam single tersebut, Agnez tetap menunjukkan ciri khas Indonesia, dengan mengenakan busana corak batik. Para penggemar Agnez pun antusias menyambut karya terbaru Agnez tersebut.

Dalam video klipnya, Agnez Mo juga tampil anggun, cantik dan seksi dalam beberapa balutan kostum. Termasuk mengenakan kebaya batik rancangan desainer ternama, Anne Avantie.

Single internasional Agnez Mo tersebut juga mendapatkan banyak pujian dari netizen. Mulai dari corak lagunya yang dianggap berkelas, hingga busana Agnez yang tetap menunjukkan rasa cinta Tanah Air.

Raffi Ahmad nyaris kemalingan

Raffi Ahmad hampir menjadi korban orang tak bertanggung jawab. Rumahnya di kawasan Cinere, Depok hampir dimasuki maling pada Jumat (22/9/2017) sekitar pukul 22.30 WIB. Para pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang itu masuk melalui pintu depan.

Beruntung, sebelum melakuan aksinya, para maling tersebut kepergok asisten rumah tangga Raffi Ahmad. Mengetahui aksinya dipergoki orang di rumah Raffi, mereka pun lagsung melarikan diri. Namun naas, para pelaku berhasil dibekuk dan diserahkan ke pihak berwajib.

Berita tentang Acha Septriasa, Agnez Mo dan Raffi Ahmad masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading