Sukses

Entertainment

Video: Akhirnya Bertemu Jokowi, Arsy Langsung Minta Sepeda

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ashanty sempat mengunggah video Arsy Hermansyah lewat akun Instagramnya. Dalam video tersebut, sang buah hati mengungkapkan keinginannya pada Presiden Jokowi.

Aksi Arsy meminta sepeda pun menjadi perhatian netizen saat itu. Siapa sangka, pada akhirnya putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah ini pun punya kesempatan bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Seolah tak mau membuang waktu, Arsy pun dengan polosnya langsung meminta sepeda pada Presiden Jokowi. Didampingi istrinya, Iriana, Jokowi menanggapi keinginan Arsy dengan bercanda.

Belakangan, Presiden Jokowi memang kerap membagikan doorprize pada beberapa orang yang dianggap memiliki kecintaan pada Indonesia. Salah satu orang yang sempat mendapatkan sepeda dari Jokowi adalah Raisa, yang beberapa waktu lalu memang diundang hadir dalam acara kenegaraan.

Raisa ketika mendapatkan sepeda dari Presiden Jokowi. (Twitter/Raisa6690)

Ashanty sendiri sempat mengungkapkan bahwa keinginan Arsy Hermansyah meminta sepeda pada Jokowi muncul setelah melihat video Presiden Jokowi membagikan sepeda. Ashanty pun menyebutkan bahwa anaknya sudah lancar melantunkan berbagai lagu kebangsaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading