Sukses

Entertainment

5 Foto Kemesraan Virgoun dan Inara

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah pada 14 Desember 2014, kehidupan cinta Virgoun dan Ina Idola Rusli alias Inara, sangat romantis. Setidaknya, itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Virgoun dalam akun Instagram pribadinya. Kehadiran anak pertama mereka, Starla Rhea Idola Virgoun, kian melengkapi kebahagiaan mereka.

Bagi lelaki kelahiran Bekasi, 26 September 1986 itu, istri berperan besar dalam kariernya. Dalam sebuah kesempatan, Virgoun sempat mengungkapkan Inara telah menyelamatkan dirinya dari gaya hidupnya dulu. Namun, setelah menikah, Inara menginspirasi Virgoun untuk bisa hidup lebih baik lagi.

"Intinya adalah rasa bersyukur gue karena menemukan orang yang tepat di kehidupan gue, dikirim Tuhan buat gue," ungkap pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan, beberapa waktu lalu.

1. Kompak Pakai Busana Hitam

Virgoun dan Inara kompak mengenakan busana hitam. Foto tersebut diunggah Virgoun pada 30 Januari 2017 lalu. Kemesraan Virgoun dan Inara dalam foto ini mendapat banyak pujian warganet.

Virgoun dan Inara (Instagram/@virgoun_)

2. Kecupan Manis

Virgoun mengecup kening istrinya, Inara, sebelum tampil manggung. Foto ini diunggah Virgoun pada 24 Agustus 2017 lalu. Bagi Virgoun, Inara dan Starla merupakan cinta sejatinya. Ia selalu memikirkan istri dan anaknya, baik saat dekat maupun sedang jauh.

"Cinta sejati gue itu, selain ke istri, ya ke anak perempuan gue. Karena, hampir setiap saat gue deket ataupun jauh, gue selalu mikirin Starla," ungkap Virgoun.

3. Kecupan untuk Starla

Virgoun dan Inara memberikan kecupan manis kepada putrinya, Starla yang sedang berulang tahun. Foto tersebut diunggah pada 23 Mei 2017 lalu.

Virgoun dan Inara memberikan kecupan mesra untuk sang buah hati, Starla (Instagram/@virgoun_)

4. Temani Virgoun

Inara menemani sang suami saat tampil di sebuah stasiun televisi. Kemesraan itu yang membuat Virgoun melontarkan godaan pada sang istri. "Nyender aja neng @inararusli kek cakwe," kata Virgoun dalam foto yang diunggah pada 31 Maret 2017 lalu.

Kemesraan Virgoun dan Inara (Instagram/@virgoun_)

5. Kompak Berbusana Putih

Virgoun dan Inara serta Starla kompak pakai busana putih. Dengan balutan busana putih itu, mereka tampak serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading