Sukses

Entertainment

Tampil Menawan, Penjelasan Anne Avantie Soal Busana Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo kembali jadi sorotan publik, tak hanya di Indonesia tapi juga dunia. Hal tersebut terkait video klip terbarunya, Long As I Get Paid. Dalam video klip itu, Agnez tampil seksi dengan balutan batik karya Anne Avantie.

"Saya ingin dunia melihat Indonesia dengan kacamata budaya melalui @agnezmo dan Batik," jelas Anne Avantie, 23 September 2017 lalu.

Anne menjelaskan, ia dihubungi Agnez lewat percakapan WhatsApp sebulan lalu. Kepada Anne Avantie, Agnez menjelaskan jika ia rencana membuat video klip "Long as I Get Paid." Ia langsung merespons keinginan Agnez.

Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

"Saya hanya butuh "mendengarkan" lebih banyak dan "mengerti" ingin-nya ( karena sudah berkali-kali bekerja sama)..Kemudian lewat foto-foto koleksi kami saling berkomunikasi dengan saling memahami," lanjut Anne Avantie tentang Agnez Mo.

Agnez Mo seperti Ratu

Dalam foto yang diunggahnya, Agnez Mo tampak seperti seorang ratu dengan mahkota yang bertahta di atas kepalanya. Sementara, kedua tangannya membentangkan kain batik dengan bagian dalamnya berwarna ungu.

"Queeeeennnn," seru akun @ermaemma20. "Dari ujung rambut-ujung kaki kak Agnes, istimewaaaaaah," puji akun @ica_reyhan.

 

"I love you ka Agnez Mo aku ngefens banget sama kak..😆😍😘😘😘," imbuh akun @sri_nuramalina yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram pribadi Agnez Mo.

Sementara itu, Anne Avantie juga menampik anggapan jika Agnez bintang yang sulit dan tak mudah dimengerti. Bagi Anne, Agnez pribadi yang sangat mudah dipahami.

Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

"Saya tidak setuju ketika banyak suara mengatakan bahwa @agnezmo adalah seorang bintang yang sulit..., dan tidak mudah dimengerti. Tapi..., saya selama bertahun-tahun bekerjasama. @agnezmo adalah pribadi yang sangat mudah dipahami, dia mampu menjelaskan dengan detail..., jadi saya-pun dengan mudah bisa merangkum inginnya," papar Anne Avantie soal Agnez Mo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading