Sukses

Entertainment

Trending Teratas, Klip Agnez Mo Raih 3 Juta Views dalam Dua Hari

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo menunjukkan kehebatannya sebagai seorang entertainer sejati. Lewat single Long As I Get Paid, penyanyi kelahiran Jakarta ini hadir dengan totalitasnya dalam berkarya.

Selain membuat lagu yang lebih catchy, Agnez juga menyuguhkan visual yang jauh lebih menawan jika dibandingkan dengan Coke Bottle. Dari segi kostum maupun konsep dipersiapkan dengan lebih matang.

Belum lagi jika kita bicara soal kostum luar biasa yang ia kenakan di music video barunya. Agnez Mo terlihat majestic dengan mengangkat unsur budaya Indonesia dari kebaya batik rancangan Anne Avantie.

Long As I Get Paid baru saja dirilis pada 23 September dini hari, atau dua hari lalu. Luar biasanya klip ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan jadi video trending nomor 1 di Indonesia.

Agnez Mo mengungkapkan rasa syukurnya melalui postingan di akun Instagramnya. Ia pun tak ragu menyebut fansnya sebagai yang terbaik di dunia.

Video klip ini juga menandakan kesiapan Agnez Mo dalam bersaing di kancah internasional. Seperti yang banyak diberitakan, Agnez akan merilis album internasional pertamanya yang kemungkinan besar betajuk Noises.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading