Sukses

Entertainment

Video: 5 Lokasi Unik Pernikahan Selebriti

Fimela.com, Jakarta Bukan gedung megah, 5 artis ini memilih untuk menikah di lokasi yang unik. Mereka di antarnya Putri Titian, Andien, Kunto Aji, Mario Irwinsyah, Ryan Delon.

Putri Titian dan Junior Liem

Putri Titian dan Junior Liem menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di Museum Bank Indonesia, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, 21 Mei 2016.

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@andreashidayat)

Andien dan Irfan Wahyudi

Pasangan ini memilih menikah di tengah hutan pinus Lembang, Bandung, pada 27 April 2015. Saat pernikahan, Andien mengenakan kebaya putih tradisional yang dipadukan dengan jarik warna coklat. Senada dengan Andien, Irfan juga menggunakan baju pengantin Jawa dengan warna yang yang sama.

Foto-foto pernikahan Andien-Irfan Wahyudi (Instagram@andienaisyah)

Kunto Aji dan Dewi Syariati

Rumah Ranadi menjadi pilihan Kunto Aji dan Dewi Syariati karena sarat dengan nuansa Jawa. Pernikahan mereka berlangsung pada 6 Desember 2015 lalu.

Kedua insan yang tengah berbahagia setelah resmi menjadi suami istri ini terlihat berpose bersama seorang kerabat. “selamat yaa aji..” tulis salah satu netizen memberi komentar. (via instagram/@indikusuma)

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita

Mereka memilih Lubana Sengkol di daerah Tangerang, Banten sebagai tempat pernikahan mereka. Lokasi tersebut merupakan tempat pemancingan. Dalam pernikahan ini Mario dan Anindita mengenakan busana adat Minangkabau.

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita. (Instagram @marioirwinsyah)

Sharena Gunawan dan Ryan Delon

Janji suci pernikahan bintang sinetron ini berlangsung di sebuah taman di sudut perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang disulap menjadi tempat romantis. Pernikahan mereka berlangsung apda 13 Desember 2013 lalu.

Foto profil Ryan Delon dan Sharena (Dok. Bintang.com)

Setelah Putri Titian, Andien, Kunto Aji, Mario Irwinsyah, Ryan Delon, siapa selebriti lain yang akan menyusul?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading