Sukses

Entertainment

Menikah, Junior Liem - Putri Titian Ingin Jalani Ramadan Bersama

Fimela.com, Jakarta Kepada Cut Memey, Putri Titian sempat mengungkap persiapan pernikahannya dengan Junior Liem hanya dalam waktu sebulan. Namun kondisi itu tak memberi kesan pernikahan dilakukan terburu-buru. Menurut Memey, kemungkinan Titian dan Junior sengaja menikah sebelum Ramadan agar bisa menjalani ibadah puasa sebagai sepasang suami istri.

"Bukan terburu-buru, mereka mungkin ingin puasa bareng sebagai suami istri. Awal-awal pacaran mereka juga pas bulan puasa. Jun bawakan makanan buat Tian," ungkap Cut Memey, di Museum Bank Indonesia, Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (21/5/2016) malam.

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@celinejess16)

 

Memey sendiri tak tahu terkait keputusan Junior menjadi mualaf. Terlepas dari itu, saling menghargai menjadi hal penting bagi Titian dan Junior sebagai sepasang suami istri. "Kalau itu aku enggak tahu sejauh mana. Apapun agamanya, saling menghargai karena akhirnya memutuskan menjadi pasangan suami istri," ujarnya.

Dikatakan Memey, tak banyak undangan yang disebar Junior dan Titian di resepsi pernikahannya. Hanya teman-teman dekat yang mereka undang di momen bahagia itu.

Cut Memey (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Seru banget sih, lebih ke teman-teman dekat saja. Cuma 500 undangan yang benar-benar dekat sama Putri Titian dan Junior Liem. Sebenarnya enggak tertutup, mungkin selesai acara bakal ketemu media," jelasnya. Namun, hingga resepsi selesai, Junior Liem dan Putri Titian tidak juga menggelar sesi tanya jawab dengan awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading