Sukses

Entertainment

3 Fakta Tersembunyi Rumah Tangga Nafa Urbach dan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee yang sudah berlangsung lebih dari 10 tahun kini sedang diujung tanduk. Nafa telah mengajukan gugatan cerai pada suaminya itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 September 2017. Isu orang ketiga dalam gugatan cerai tersebut, dibantah kuasa hukum Nafa Urbach.

Kisruh rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee mulai tercium tahun 2016 lalu. Saat itu, beredar video mesra Zack Lee dan Nikita Mirzani di sebuah klab malam di Bali. Saat dikonfirmasi, Nafa memang mengetahui hubungan pertemanan Zack dan Nikita, namun ia tidak mau berkomentar lebih jauh, tentang isu hubungan khusus suaminya itu dengan Nikita.

Nikta Mirzani juga telah meminta maaf dan mengklarifikasi, jika antara dirinya dan Zack tidak ada hubungan khusus. Ia mengaku tidak sengaja bertemu Zack di Bali saat hendak ke tempat hiburan malam.

Setelah itu, muncul lagi kabar tak sedap. Melalui akun gosip di instagram, Zack disebut-sebut menjalin hubungan dengan teman Nafa Urbach. Namun lagi-lagi, Nafa memilih bungkam perihal tersebut. Ia menegaskan sudah menyerahkan sang suami pada Tuhan.

Saat Nafa menggugat cerai, terdapat fakta tersembunyi yang akhirnya terungkap dari rumah tangga Nafa dan Zack. Bintang.com mengumpulkannya melalui pembahasan berikut ini.

1. Masalah rumah tangga selama 7 tahun pernikahan

Melalui sambungan telepon pada Bintang.com, Nafa Urbach mengungkapkan, jika kemelut dalam rumah tangganya dengan Zack Lee sudah terjadi sejak tujuh tahun silam. Namun Nafa Urbach enggan mengungkapkan, masalah apa yang kerap menimpa rumah tangga yang sudah dikaruniai seorang anak itu.

"Tujuh tahun, i have been fight for this. Setiap luka baru, aku selalu bersihkan sendiri, aku balut sendiri. Belum kering luka lama, sudah ada lagi luka baru," ujar Nafa Urbach kepada Bintang.com, Sabtu (23/9/2017) malam.

Nafa mengungkapkan isi hatinya tersebut, lantaran ia merasa tidak lagi bisa hidup dengan keadaan yang ia jalani bersama Zack. Sebagai seorang istri dan perempuan, Nafa mengungkapkan memiliki hak untuk bisa hidup bahagia.

2. Pisah rumah

Kabar yang beredar kencang, Nafa Urbach dan Zack Lee sudah pisah rumah selama enam bulan terakhir. Nafa memang tidak ingin mengungkapkan hal tersebut, namun dari beragam postingan di akun media sosialnya beberapa bulan terakhir, tidak ada foto kebersamaannya bersama Zack dan Mikhaela, buah hati mereka. Nafa hanya kerap memposting foto dan videonya bersama Mikhaela.

Foto kebersamaan terakhir dengan Zack Lee yang diposting Nafa Urbach, yakni pada Desember 2016 lalu, saat perayaan Natal. Saat itu, Nafa memposting fotonya bersama Zack serta Mikhaela dengan latar belakang pohon Natal.

3. Nafa jadi inspirasi para istri yang tersakiti

Tanpa disadari Nafa, ternyata ia menjadi sosok yang memberikan inspirasi bagi para istri yang tersakiti. Nafa Urbach baru mengetahuinya, ketika ia menggugat cerai Zack Lee. Menurut Nafa, saat itu banyak yang mengirimkan pesan langsung di instagram dan menyayangkan Nafa akhirnya menggugat cerai Zack. Padahal, selama ini, para istri yang mengaku tersakiti itu bisa bertahan, lantaran melihat kegigihan Nafa Urbach mempertahankan rumah tangganya.

"Banyak yang dm (direct message via instagram), nangis, ada yang menyemangati, dari semua suku, agama. Aku nggak nyangka," ujar Nafa Urbach pada Bintang.com melalui sambungan telepon, Sabtu (23/9/2017) malam.

"Antara aku mau nangis, karena benteng aku yang dijadikan kekuatan untuk para istri roboh dan aku tahu mereka pun berteriak jangan (bercerai) seakan mereka kehilangan panglima perangnya yang memimpin peperangan ini. It's break my heart so much," ujar Nafa Urbach dengan suara pelan.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Nafa Urbach menggugat cerai Zack Lee pada 19 September 2017 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading