Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Raisa, Acha Septriasa, Virgoun

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas kisah kemesraan Raisa dan Hamish Daud saat menjalani bulan madu. Hamish dan Raisa resmi menikah pada 3 September 2017 lalu di Jakarta. Pernikahan tersebut sempat menjadi perhatian. Bahkan di media sosial muncul tagar Hari Patah Hati Jilid 2.

Setelah menggelar resepsi di Bali, Raisa dan Hamish Daud langsung terbang ke Eropa. Di benua biru itu, pasangan pengantin baru itu mengelilingi Italia. Melalui media sosial, terlihat sejumlah keromantisan Hamish Daud dan Raisa.

Sejumlah postingan keduanya di media sosial juga kerap mendapatkan pujian dari netizen. Mereka memuji Raisa yang semakin cantik usai menikah dan keromantisan Hamish Daud.

Selain memuji, Netizen juga mendoakan agar sepulang dari bulan madu, ada kabar bahagia lainnya dari Raisa dan Hamish Daud. Netizen mendoakan agar Raisa segera bisa hamil. Seperti yang pernah disampaikan, Raisa dan Hamish Daud mengungkapkan tidak akan menunda untuk segera memiliki momongan.

Acha Septriasa ajak bayinya belanja

Acha Septriasa kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Bukan perihal kelahirannya lagi, melainkan aktivitasnya yang baru empat hari melahirkan namun sudah mengajak jalan-jalan buah hatinya keluar lingkungan rumah. Melalui akun instagramnya, Acha memposting dirinya sedang jalan-jalan bersama suami dan bayinya.

Netizen pun banyak yang mengkritik aktivitas tersebut. Mereka menyerankan agar Acha tidak langsung mengajak anaknya yang masih bayi jalan-jalan jauh dari rumah, mengingat faktor udara dan cuaca.

Namun sebagian netizen malah meluruskan, jika udara di Sydney Australia lebih bersih daripada kota-kota besar di Indonesia. Hal itu mungkin, menurut netizen, Acha berani mengajak anaknya jalan-jalan ke keramaian.

Fakta rumah tangga Virgoun

Sebelum menikah dengan Inara, Virgoun ternyata adalah seorang mualaf. Namun ia mengaku, menjadi mualaf bukan lantaran ingin menikah dengan seorang muslimah. Ia mengaku sudah mulai tertarik tentang Islam sejak lama. Ia tertarik mempelajari Islam saat berbicara dengan kakak Inara.

Kurang lebih satu tahun menjadi mualaf, Virgoun kemudian menikah dengan Inara pada 14 Desember 2014. Rumah tangga Virgoun dan Inara kemudian dikaruniai seorang anak perempuan yang diberinama Starla. Starla, menjadi inspirasi Virgoun menciptakan lagu Surat Cinta untuk Starla.

Berita tentang Raisa, Acha Septriasa dan Virgoun, masuk dalam kontan Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading