Sukses

Entertainment

Sarwendah dan 5 Artis yang Ajak Anak ke Pasar Tradisional

Fimela.com, Jakarta Keberadaan pasar tradisional seolah sudah terasingkan dengan makin maraknya pusat pemberlanjaan modern. Kebersihan, keamanan serta kenyamanan menjadi alasan utama para orangtua enggan mengajak putra-putrinya ke pasar tradisional. Namun, tidak dengan Sarwendah.

Istri dari Ruben Onsu itu sempat membagikan foto mengenakan daster saat tengah berbelanja ke pasar tradisional. Tak lupa, Sarwendah mengajak serta putri sematawayangnya, Thalia Putri Onsu.

Selain Sarwendah, lima selebriti di bawah ini juga tertangkap kamera tengah mengunjungi pasar tradisional bersama sang buah hati. Mereka pun meninggalkan sisi glamor sebagai artis dan berbaur dengan para pedagang di pasar.

Siapa sajakah lima artis cantik yang gemar ajak anak ke pasar selain Sarwendah? Berikut Bintang.com berikan ulasannya untukmu.

1. Sissy Pricilia

Sissy Priscillia mengajak serta suami serta anaknya ke pasar tradisional. (Instagram/sysiio)

Baru-baru ini, Sissy Pricilia memamerkan foto tengah berada di salah satu pasar tradisional. Pemeran film Ada Apa dengan Cinta itu mengajak suami serta dua anaknya.

"Lalu mampir ke pasar sama anak anak! 🍅🌽🥒🥕🍎🍋🍓🌶," tulis Sissy Pricilia, Selasa (26/9/2017).

2. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan anaknya pergi ke pasar. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Mengenakan setelan berwarna hitam, Nia Ramadhani tampak bahagia mengajak putrinya mengunjungi Pasar Baru di Jakarta Pusat. Istri dari Adrie Bakrie ini berpose di depan pedangang kaki lima.

Meski telah menjadi istri dari pengusaha, Nia dinilai tetap memiliki sikap sederhana dan membumi. Ia juga tak sungkan untuk mengajarkan putri sulungnya tentang arti kesederhanaan dengan pergi ke pasar.

3. Happy Salma

Happy Salma mengunjungi pasar tradisional di Ubud, Bali. (Instagram/happysalma)

Sejak menikah, Happy Salma dan suami memutuskan tinggal di Bali. Kesederhanaan kehidupan Happy di Pulau Dewata terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di media sosial.

Salah satunya foto ketika dirinya mengunjungi pasar tradisional di Bali bersama buah hatinya. Happy tak malu untuk memakai baju khas wanita Bali.

"Foto ini Seperti adegan sinetron, ibu2 belanja di pasar dan anaknya ketiduran. Tapi yg ini kenyataannya indah... Karena pasar ubud sangat romantis❤️❤️ditambah hujan. Dan harum nya dupa😍😇," tulis dalam keterangan foto sekitar Desember 2016 lalu.

4. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski pergi ke pasar ikan. (Twitter/@tamara_blesz)

Tamara Bleszynski pernah mengunggah foto saat tengah berbelanja ikan di pasar. Tamara mengajak serta putra bungsunya, Kenzo. "Beli Ikan..Yay! :)," tulis Tamara sekitar 2013 lalu.

5. Uut Permatasari

Uut Permatasi pergi ke pasar tradisional. (Instagram/uutpermatasari)

Beberapa waktu lalu, Uut Permatasari juga pernah mengunggah foto saat tengah pergi berbelanja ke pasar tradisional. Dengan style sederhananya, Uut menggendong sang putra menyusuri pasar yang cukup ramai.

Di pasar, Uut Permatasari bahkan sempat meminum jamu tradisional. Sang putra, Rafif Athallah Pulungan, pun tampak tak rewel sama sekali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading