Sukses

Entertainment

Dipanggil Polisi Karena First Travel, Syahrini Dandan Unik

Fimela.com, Jakarta Syahrini menjadi salah satu saksi yang dipanggil polisi terkait kasus travel umroh / haji, First Travel. Seperti diketahui, Syahrini merupakan salah satu pengguna jasa travel umroh/haji milik Anniesa Hasibuan dan suaminya.

Kala itu, Syahrini dan keluarga melakukan umroh bersama belasan orang dengan jasa travel umroh yang belakangan diketahui melakukan dugaan penipuan dan penggelapan terhadap ribuan jamaahnya tersebut.

Namanya juga Syahrini. Untuk memenuhi panggilan polisi ini,ia datang ke Bareskrim Mabes Polri dengan gaya khas. Ia tak bisa melepaskan imej dirinya yang selama ini dikenal dengan tampilan mewah nan blink-blink. Inces, begitu ia biasa disapa, datang dengan setelan pakaian bermerk internasional.

Menggunakan mobil Alphard putih, Syahrini tiba sekitar pukul11.55 WIB. Ia terlihat mengenakan topi hitam dengan garis putih dan tulisan Gucci besar menutupi kepalanya. Kacamata hitam menanbah heboh penampilannya. Inces terlihat semakin nyentrik.

Ketika datang ke Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (27/9), Syahrini ditemani oleh adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, dan asistennya yang bernama Itta  dan seorang lagi yang ditengarai merupakan staffnya juga.

Syahrini kenakan hijab dan gamis selama berada di Tanah Suci (Foto: Instagram)

Dihujani pertanyaan Syahrini pun hanya tersenyum. "Nanti kita ngobrol ya," ujar Syahrini manja, seraya menuju lift dengan kawalan pihak keamanan.

Untuk diketahui, bulan Maret 2017 silam, Syahrini menunaikan ibadah umroh dengan fasilitas mewah. Keberangkatannya ke tanah suci bersama sekitar 18 anggota keluarga. Anniesa Hasibuan pun tampak mendampingi Syahrini kala itu.

 

What's On Fimela
Loading