Sukses

Entertainment

Sederet Pujian untuk Single Baru Syahrini, Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya jika tidak hadir dengan kejutan. Kali ini, ia siap memperkenalkan karya terbaru yakni single yang diberi tajuk Wanita Lain.

Pelantun Sesuatu ini mengabadikan penampilannya membawakan Wanita Lain saat manggung di Surabaya. "Wanita Lain. My New Single Release Soon!," demikian tulis Syahrini di Instagram pribadi.

Cuplikan video tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan mengungkapkan sederet pujian untuk vokal dan single terbaru Syahrini.

"Suka banget lagunya my incess sukses selalu ya my incess," tulis akun bundainoh_syr_dpl. "Kapan release teh?Lagunya bagus sekali," tulis akun iisnurindah. "Bagus lagunya saya suka saya suka," tulis akun sal.aresta. "Enak banget ya Ncess lagu barunya," tambah akun muhammadikhsannoviandy.

Sebelumnya, Syahrini tampil perdana menyanyikan Wanita Lain di HUT SCTV ke-27. Gelaran tersebut dilaksanakan pada (24/8) di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sementara, Syahrini juga telah menggarap video klip untuk single Wanita Lain. Mykonos, Yunani dipilih sebagai lokasi syuting video klip yang juga mengabadikan pemandangan indah dan laut biru Mykonos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading