Sukses

Entertainment

5 Fakta di Balik Comeback Super Junior

Fimela.com, Jakarta Super Junior akhirnya kembali dengan sebuah kejutan. Lewat sebuah laporan eksklusif, mereka dipastikan bakal segera memperkenalkan karya terbaru.

Comeback boyband pelantun Sorry, Sorry ini tentu menjadi sebuah kabar gembira khususnya untuk ELF, atau fans setia Super Junior biasa disapa. Setelah penantian panjang, akhirnya mereka siap comeback.

Sebelumnya, beberapa personel Super Junior menjalankan wajib militer. Hal tersebut juga masih terlaksana hingga kini dan memaksa mereka untuk comeback dengan tujuh personel.

Sudah tidak sabar dengan comeback Super Junior? Sebelum momen tersebut hadir, yuk simak terlebih dahulu 5 fakta terkait comeback Siwon dkk lewat rangkuman berikut ini.

1. Comeback bulan November

Super Junior (AFP / MANDY CHENG)

Sebuah laporan eksklusif Star News pada (25/9) menyebut Super Junior akan comeback. Terkait kabar tersebut, Label SJ buka suara.

"Memang benar bahwa Super Junior akan membuat comeback di bulan November tapi rencana spesifik masih didiskusikan," ungkap sumber dari Label SJ seperti ditulis Soompi.

2. Comeback dengan 7 personel

Super Junior (Instagram/siwonchoi)

Seperti diketahui, beberapa personel Super Junior sebelumnya telah menjalankan wajib militer. Soompi menulis, bahwa laporan eksklusif Star News juga menyebut bahwa Super Junior akan comeback dengan 7 personel. Mereka yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon.

3. Hitung mundur

Situs Super Junior mulai menghitung mundur menuju tanggal 6 November, yaitu perayaan 12 tahun Super Junior bersama. Ada pun teks yang tertulis SJ Returns.

4. Antusiasme personel

 

..#D-40#superjunior#comeback#12주년#기념#countdown#SJ#SJ-label..

A post shared by Lee teuk (@xxteukxx) on

Menyambut kembalinya Super Junior, para personel nampak begitu antusias dengan turut mengunggah potret menghitung mundur menuju 6 November 2017.

 

우리는 슈퍼주니~어에여!!!!🖐🖐🖐🖐 #SuperJunior #SJ

A post shared by Kim Hee Chul (@kimheenim) on

5. Comeback pertama setelah tahun 2015

Super Junior (AFP / MOHD RASFAN)

Comeback Super Junior akan menjadi comeback pertama sejak mereka merilis album spesial pada September 2015 lalu. Momen tersebut menandakan hari jadi mereka yang ke-10.

Nah, itu dia 5 fakta terkait comeback Super Junior. Semakin tidak sabar bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading