Sukses

Entertainment

Usai Penantian Panjang, Super Junior Siap Comeback

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tidak terdengar, kabar gembira datang dari Super Junior. Sebuah laporan eksklusif Star News pada (25/9) mengklaim bahwa boyband ini akan comeback bulan November mendatang, seperti diwartakan Soompi.

Laporan itu juga menyampaikan bahwa Super Junior telah memberikan kepastian terkait comeback mendatang. Mereka kini tengah melakukan berbagai persiapan untuk album terbaru.

Sebelumnya, Siwon dkk mengawali debut tahun 2005 lalu. Super Junior terakhir merilis album spesial pada September 2015, yang juga menandakan mereka genap 10 tahun bersama.

Selain itu, beberapa personel telah memenuhi wajib militer. Laporan juga menyatakan bahwa Super Junior akan comeback dengan tujuh personel yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon.

Super Junior (AFP / MANDY CHENG)

Ada pula sumber dari Labe SJ yang membenarkan comeback Super Junior. Meski disebut akan comeback bulan November, mereka belum mengetahui tanggal pastinya.

"Memang benar bahwa Super Junior akan membuat comeback di bulan November tapi rencana spesifik masih didiskusikan," ungkap sumber dari Label SJ seperti ditulis Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading