Sukses

Entertainment

Shania Twain dan 5 Artis Ini Pernah Kerja Jadi Pelayan

Fimela.com, Jakarta Terkenal dan punya uang melimpah merupakan beberapa kelebihan menjadi seorang selebriti. Akan tetapi siapa yang menyangka jika beberapa selebriti Hollywood pernah merasakan masa susah sebelum terkenal. Hal tersebutlah yang pernah dirasakan oleh Shania Twain.

Nama Shania Twain memang sudah tidak asing di dunia tarik suara. Penyanyi kelahiran 28 Agustus 1965 itu sudah menjual 85 juta keping dan berhasil mendapatkan lima Grammy Awards.

Ternyata sebelum sukses menjadi penyanyi, Shania pernah menjalani hidup yang susah. Ia tumbuh di keluarga yang bisa dibilang serba kekurangan. Untuk membantu keuangan keluarganya, ia sempat bekerja di restoran cepat saji sebagai pelayan.

Namun Shania Twain bukan satu-satunya artis Hollywood yang pernah bekerja menjadi pelayan. Lantas siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Mariah Carey

Mariah Carey. (AFP/ALBERTO E. RODRIGUEZ / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Mariah Carey merupakan salah satu diva di dunia. Sepak terjangnya di dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi. Namun siapa yang menyangka jika penyanyi kelahiran 27 Maret 1969 ini pernah bekerja menjadi pelayan di restoran cepat saji. Seorang sumber mengatakan jika Mariah Carey punya sifat yang angkuh.

Rachel McAdams

Rachel McAdams. (Bintang/EPA)

Pemain film Mean Girls ini mengaku pernah menjadi pelayan. Jauh sebelum terkenal, ia bekerja di restoran cepat saji. Rachel McAdams mengaku jika pekerjaan menjadi pelayan merupakan pekerjaan yang sangat menyenangkan.

Nicki Minaj

Nicki Minaj. (Bintang/EPA)

Sebelum menjadi penyanyi terkenal, Nicki Minaj pernah bekerja di restoran cepat saji. Ia mengaku dipecat oleh atasannya. Lantaran ia kesal menghadapi pelanggan yang dianggapnya kasar.

Pink

Pink. (Bintang/EPA)

Pink mengaku pernah bekerja menjadi pelayan di restoran cepat saji. Bahkan ia sempat mendapatkan pengalaman buruk, tapi ia tak ingin menceritakannya.

Seal

Seal. (Foto: medmix.at)

Seal merupakan salah satu penyanyi sukses di dunia tarik suara. Dengan suaranya yang khas, ia pernah meraih empat penghargaan Grammy Awards. Namun tak banyak yang mengetahui jika Seal tumbuh di keluarga yang punya kondisi ekonomi yang sulit. Ia mengaku pernah kerja sebagai pelayan untuk membantu keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading