Sukses

Entertainment

Akui Berpacaran, Dewi Perssik Masih Malu Bicara Rencana Menikah

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik masih malu-malu mengungkap kabar yang menyebut jika dirinya akan menikah dengan Aang Angga Wijaya di Jember. Bahkan,Dewi Perssik terkesan membantah jika akan menikah dalam waktu dekat.

"Belum. Masih nyari duit buat biaya nikah. Biarin dia (Angga) yang mau nikah kali," ucap Dewi Perssik saat dihubungi awak media, Kamis (28/9/2017).

Meski membantah akan segera menikah, namun Dewi mengakui jika dirinya dan Angga memang sudah menjalin hubungan spesial selama satu tahun terakhir.  "Dia memang kekasihku, Sudah setahun lebih kami berpacaran. (Kenal) Main sinetron bareng, dia adik aku ceritanya perannya," jelasnya.

Sebelumnya, kabar Dewi Perssik akan segera menikah tersebar setelah adanya konfirmasi dari pihak KUA Cilandak. Saat dihubungi, staf di KUA Cilandak mengakui sudah ada yang meminta surat rekomendasi untuk menikah atas nama Dewi Muria Agung yang diajukan langsung oleh Aang Angga Wijaya pada 30Agustus 2017 lalu.

Dewi Perssik dan calon suami, Angga Wijaya. (Instagram)

Dalam surat rekomendasi menikahnya, Dewi Perssik rencananya akan menggelar pernikahan di KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Artis Indonesia Ini Pernah Kena Tipu Staf dan Manajer
Artikel Selanjutnya
Amanda Manopo dan 12 Artis Lain yang Sisihkan Penghasilan Untuk Bangun Masjid