Sukses

Entertainment

Bluebell Sajikan Kisah Cinta Unik Peselancar Wanita

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta atau drama percintaan sudah banyak diproduksi dalam perfilman Indonesia. Tapi cerita yang menampilkan sosok peselancar wanita rasanya belum pernah ada yang membuat. Tema itu coba ditampilkan di film Buebell yang disutradarai Muhammad Yusuf yang pernah membesut film horor The Curse.

Berbeda dari film sebelumnya, Yusuf akan menampilkan kisah cinta yang manis, simpel dan penuh warna di Bluebell. Film ini akan menceritakan tentang Bluebell, seorang surfer dan penyanyi wanita yang merasakan getaran cinta dari lelaki yang belum pernah ia temui sebelumnya.

Mario, nama lelaki itu, juga merasakan getaran yang sama. Cinta yang menggetarkan seakan menautkan hati keduanya. Mereka meyakini kalauLove at the first sight memang nyata adanya.Sebelum bertemu Bluebell, Mario sedangmempersiapkan pernikahan dengan tunangannya, Vallesia. Situasi itu tentu sangat tidak mengenakkan bagi Bluebell, meskipun Mario sangat mencintainya.

Namun Bluebell meyakini kalau Cinta bukan sesuatu yang harus ia temukan, tapi cinta yang akan menemukan dirinya. Menurut produser Claudia Stefanus, Bluebell merupakan film yang menarik dari sisi cerita maupun produksi. Yang menarik dari produksi film ini adalah keinginan berbagi experience tentang cerita cinta.

Film Bluebell. foto: istimewa

Bahwa ada sesuatu yang lebih besar dari sekadar kata cinta, yaitu keikhlasan, perjuangan dan pertaruhan. Sisi lain dari produksi Bluebell adalah sisipan original soundtrack (OST). Sedikitnya ada enam lagu. Dua lagu dilantunkan Franda –Bias dan I Can’t Dream On.

Sementara lagu-lagu lain dibawakan kelompok indie. Keenam lagu ini dikemas menjadi mini album OST film Bluebell. Film ini baru saja memulai syuting di Bali. Bluebell yang dibintangi oleh Regina Rengganis, Qausar Harta Yudana, Rafael Tan, Gibran Marten, dan Steffi Zamora. Tertarik ini rencananya akan dirilis pada Maret 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading