Sukses

Entertainment

Hamil, Celine Evangelista Tak Sabar Nantikan Kelahiran Sang Bayi

Fimela.com, Jakarta Artis Celine Evangelista tengah antusias menantikan kelahiran anak yang kini tengah genap berusia delapan bulan dalam kandungannya. Celine Evangelista sendiri mengatakan tak sabar menunggu bulan Oktober untuk proses melahirkan. Berbagai persiapan sudah dilakukannya untuk menyambut anak dari pernikahannya dengan Stevan William.

"Sekarang sehat-sehat aja Alhamdulilah. Ini masuk bulan ke delapan jadi tinggal bentar lagi (melahirkan). Mungkin Oktober. Tapi belum tentu juga sih, doain aja. Persiapan sih udah semua," kata Celine Evangelista di XXI Metropole, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tak ingin kandungannya terganggu, Celine mengaku sangat menjaga waktu agar tidak terlalu sibuk. Untuk itu, ia tidak ingin bepergian jauh-jauh yang menyebabkan dirinya lelah.

"Kalau ke luar kota dan luar negeri jelas nggak boleh, kalau jalan-jalan aku paling yang deket-deket aja," kata Celine menambahkan.

Selain dirinya, dua anak Celine juga turut antusias menantikan kelahiran sang ibunda. Kedua anaknya kerap kali bertanya-tanya kapan waktu melahirkannya.

Kebahagiaan menyelimuti pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Pasalnya, pasangan yang menikah sejak 11 November 2016 silam itu tengah menanti kehadiran buah hati yang diperkirakan lahir pada pertengah bulan Oktober.(Instagram/robin_alfian)

"Dua kakaknya seneng sih, mereka nunggu, lebih nggak sabar daripada aku. Mereka sering nanya kapan nih adik lahir? Siapa namanya? Nanti kita pakai baju apa? Pokoknya banyak pertanyaan," jelas Celine.

Meski sudah mempersiapkan segala sesuatunya, Celine Evangelista mengaku belum menyiapkan nama untuk bayinya yang diharapkannya lahir secara normal.

"Soal nama belum tahu ya sampai detik ini. kita bingung pakai yang mana. Karena pilihan nama banyak banget. pengennya semua dijadiin satu tapi nggak boleh kepanjangan kan. jadi masih milih-milih," tandas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading