Sukses

Entertainment

Sering Dijodohkan, Ini Kesan Megan Domani pada Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Di sinetron Jodoh yang Tertukar produksi Sinemart, Megan Domani bermain bersama Aliando Syarief, Rizky Nazar dan Cut Syifa. Sinetron Jodoh yang Tertukar yang tayang di SCTV tiap jam 18.00 WIB ini sudah punya banyak penggemar.

Selain cerita yang menarik dan menghibur, faktor pemain juga termasuk daya tarik sinetron produksi Sinemart ini. Kehadiran Aliando dan Megan selain Syifa dan Rizky, jadi alasan yang membuat sinetron ini punya banyak penggemar.

Apalagi mereka banyak yang menilai kalau para pemainnya punya chemistry yang kuat. Misalnya saja Megan Domani dan Aliando Syarief. Megan Domani sendiri berperan sebagai Ruby yang bisa dibilang sangat modern, dan anak orang kaya. Dia selalu mencoba mengejar Dito (Rizky Nazar).

Namun, semua berubah sejak dia mengenal Doel (Aliando Syarief). "Waktu kecil Rubi dan Dito itu satu level gitu sama Ruby. Terus Ruby itu karakternya lebay dan harus selalu mendapatkan yang dia mau. Kalau nggak, dia akan kesal. Cuma dia nggak jahat , tapi lebih rempong aja sih," jelas Megan Domani beberapa waktu lalu.

Stasiun SCTV segera menayangkan sinetron terbaru produksi Sinemart. Jodoh Yang Tertukar sinetron yang rencananya tayang pada 1 September mendatang itu dibintangi oleh Aliando Syarief, Rizky Nazar, Cut Syifa, dan Megan Domani. (Instagram/jodohygtertukar)

Karena suatu kejadian di mana Dito bertemu Royani dan Ruby bertemu dengan Doel.  Karena personality kita beda-beda, kita nggak akur dan sering berantem. Disanalah kisah cinta Rubi dan Doel dimulai. Para penggemar mereka maupun sinetron Jodoh yang Diatur banyak yang menjodohkan Megan dengan Aliando.

Satu Sinetron Lagi, Ini Kesan Megan Domani pada Aliando Syarief

Lalu, apa komentar Megan Domani? “Hmm, aku senang sih. Artinya aku dengan bang Aliando bisa memerankan peran kita dengan baik. Jadi kalo ado yang baper, aku sih senang-senang aja, artinya mereka menjodohkan peran kita, gitu,” tutur Megan.

 Megan mengaku senang beradu akting kembali dengan Aliando di sinetron Jodoh yang Tertukar. "Sebelumnya aku juga main bareng sama Bang Ali, sinetron Mawar dan Melati yang pernah tayang di SCTV juga. Lucunya disitu dia berperan sebagai kakak iparku," jelasnya.

Megan Domani, pemain sinetron Jodoh yang Tertukar. (Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Karena sudah dua kali kolaboarasi, jadi mudah menjalin chemistry dengan Aliando. "Enaknya begitu ya, jadi kalau sudah kenal dulu dengan orangnya. Dan di Jodoh yang Tertukar SCTV jadi couple, rasanya lebih mudah karena kita sudah kenal dan temanan," jelas Megan Domani.

Saat bermain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief sering dikabarkan punya hubungan spesial dengan lawan mainnya, Prilly Latuconsina. Keduanya pun dianggap sebagai pasangan fenomenal karena punya chemistry yang sangat pas dan cocok jadi pasangan.

Aliando Syarief dan Megan Domani

Lalu bagaimana dengan lawan main Aliando di Jodoh yang Tertukar, Megan Domani? Apakah Aliando Syarief dan Megan Domani juga bisa mendapat penilaian seperti itu? Menarik buat ditunggu. Karena itu tonton terus sinetron Jodoh yang Tertukar tiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Amanda Manopo dan 12 Artis Lain yang Sisihkan Penghasilan Untuk Bangun Masjid