Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Siap Tanggung Rugi karena Tukang Ojek Online

Fimela.com, Jakarta Sebuah lagu berjudul Jangan Dicancel menjadi viral di akun berbagi video Youtube. Lagu ini merupakan proyek bersama antara Deddy Corbuzier dan Eka Gustiwana. Uniknya, kerjasama ini juga melibatkan 4 tukang ojek online.

"Kita punya keresahan yang sama, melihat teman-teman pengemudi ojek online. Kadang ada yang di-cancel, atau diomelin, menurut saya itu merugikan mereka," kata Eka Gustiwana di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Video ini mampu menyedot perhatian banyak orang. Total, lebih dari jutaan pasang mata yang telah melihat video klip lagu tersebut tersebut. "Yang share banyak, itu 1,6 juta view, 50% nya sopir ojek yang komen," lanjut Deddy Corbuzier.

Tujuan Deddy saat menggarap project yang telah meloloskan 4 tukang ojek online yaitu Reza Hardana, Taufik, Nicky Demos, Dian Susanto, demi mengangkat derajat tukang ojek yang sering kali diremehkan.

Ia pun tak mau menangguk keuntungan pribadi atas project ini. "Semua penghasilan bersih akan kita sumbangin semuanya, tapi dikurangin dulu biaya produksinya, terus kita lagi cari yayasannya," lanjut Deddy.

Geng Ojol Bentukan Deddy Corbuzier. (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Sejak awal, Deddy memang mengaku siap rugi atas project ini. Menurutnya, tak sedikit biaya yang dikeluarkannya untuk menggarap lagu beserta pembuatan videoklipnya.

"Dari awal saya sudah bilang kepada Eka, kita harus siap rugi. Karena kita sudah keluar duit banyak untuk ini. Dan gue enggak tahu berhasil apa enggak," tukas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading