Sukses

Entertainment

Sedang Hamil, Kenapa Celine Evangelista Tetap Syuting Film Horor?

Fimela.com, Jakarta Film bergenre horor semakin bersinar di tahun ini. Film horor terbaru yang akan segera dirils adalah Ruqyah: The Exorcism yang dibintangi Celine Evangelista dan Evan Sanders.

Pada proses produksi ternyata ada cerita tersendiri dari Celine Evangelista yang menjadi pemeran utama.Film Ruqyah: The Exorsicm dibuat berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada pertengahan tahun 2012.

Film ini bercerita tentang Mahisa (Evan Sanders) yang ingin menolong Asha (Celine Evangelista) yang merasa diganggu oleh keberadaan makhluk halus.Awalnya, Mahisa tidak percaya akan cerita Asha. Namun, setelah melihat sendiri berbagai kejadian aneh, Mahisa akhirnya berusaha untuk mengeluarkan Asha dari makhluk yang mengusik kehidupan Asha.

Lewat saran dari seorang ahli agama, Mahisa mendapati bahwa Asha ternyata mengalami kerasukan.Dalam trailernya, Asha justru melawan balik ketika ruqyah dilakukan untuknya. Asha bahkan menyerang Mahisa. Tak terima di ruqyah dia naik ke langit-langit. Bisa dibilang ada sejumlah adegan yang cukup menguras fisik Celine.

Preskon film Ruqyah (Nurwahyunan/bintang.com)

Padahal istri dari Stefan William ini sedang hamil saat menjalani proses syuting.Namun hal itu tak membuat Celine Evangelista kesulitan. Menurutnya, ia tetap harus bisa bekerja secara profesional tapi tetap waspada terhadap janin yang tengah di kandungnya.

"Pas ditawari nggak tahu kondisinya lagi hamil, pas syuting baru ketahuan. Tapi ya udah, semua timnya sangat memberi aku toleransi tinggi. Jadi pas aku capek istirahat. Mereka ambil scene lain dulu," kata Celine Evangelista di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini.

Sedang Hamil, Kenapa Celine Evangelista Tetap Syuting Film Horor?

Lalu, bagaimana hari-hari Celine selama menjalani syuting? Saat syuting film Ruqyah selama dua pekan, Celine Evangelista turut didampingi sang suami. Meski tidak selalu mendampingi, Celine mengatakan tetap harus menjaga diri agar tidak terlalu lelah beraktivitas.

"Dua minggu lebih syutingnya. Suami aku nemenin tapi nggak terus-terusan karena dia kan ada syuting juga," jelas Celine Evangelista. Meski sudah waspada, tetap saja ada hal yang tak diinginkan Celine Evangelista tetap terjadi pada janinnya. Menurut ibu dari dua anak ini, kehamilannya kali ini termasuk sensitif, beda dengan sebelumnya.

Preskon film Ruqyah (Nurwahyunan/bintang.com)

“Jadi lambung aku kalau makan salah dikit langsung muntah-muntah. lebay gitu. Yah nggak tahu juga kenapa. mungkin karena usus juga. semakin besar bayi dalam perut, semakin menekan usus," tandasnya.Selain itu, sebelum memulai syuting, Celine meminta ijin pada dokter.

"Kita saat mau syuting juga ijin ke dokter, aman atau nggak kalau aku syuting. Jadi emang pas syuting tahu lagi hamil. Dokter bilang ikutin aja badannya, kalau ngerasa mampu, nggak apa-apa, tapi kalau misalkan capek harus istirahat dulu," terang Celine. Sutradara Jose Poernomo membuatnya makin mantap untuk meneruskan syuting. 

Celine Evangelista dan Stefan William kini sudah tak sabar menanti kelahiran anak pertama mereka. Di usianya yang sudah menginjak 8 bulan, tubuh Celine pun tentunya semakin besar karena bobotnya yang makin bertambah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sutradaranya sudah termana di film horor, jadi pantang dilewatkan. Terus timnya bagus. Ini bukan film horor yang biasa, dikerjakan dengan serius dan ceritanya menarik karena diangkat dari kisah nyata," tutur Celine Evangelista.

Film Ruqyah: The Exorsicm garapan sutradara Jose Purnomo ini akan dirilis di bioskop tanah air pada 5 Oktober 2017 mendatang. Film ini dibintangi oleh Celine Evangelista, Evan Sanders, Hikmal Nasution, Mega Carefansa dan Ratu Azalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading