Sukses

Entertainment

Di 5 Film Ini, Uli Auliani Lakoni Adegan Panas

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun lalu Uli Auliani memang sempat eksis di dunia hiburan Indonesia, terutama di bidang akting. Namun setelah memutuskan hijrah ke luar negeri nama Uli memang sempat tenggelam. Tapi belakangan ini

Uli Auliani kembali menjadi bahan pemberitaan. Pasalnya, dia mengunggah foto-foto menggoda yang membuat banyak orang gatal meluapkan komentarnya di media sosial.

BACA JUGA

Walaupun begitu, tak bisa dipungkiri kalau wanita kelahiran 31 tahun lalu ini memang kerap menuai kontroversi. Baik dalam hal karir maupun kehidupan pribadi, sosok Uli Auliani memang banyak menuai perbincangan. Sebagai aktris, dia kerap melakoni adegan-adegan seksi yang banyak dibicarakan orang.

Jadi wajar saja kalau kesan seksi seperti tak pernah bisa menghilang dari dirinya. Kemunculan pertama kali lewat film Virgin yang kontroversial di tahun 2004 seperti menandakan imej Uli Auliani di tahun-tahun mendatang.

Uli Auliani. (Instagram @uliauliani10)

Meski pernah bermain sinetron dan FTV tapi Uli Auliani tetap identik dengan sejumlah adegan panas yang pernah dilakoninya di layar lebar. Diantara lima film berikut ini ada satu film dimana Uli beradegan hot dengan aktor Hollywood yang pernah bermain di film Twilight.

Pulau Hantu 2

1. Pulau Hantu 2

Sebelumnya, April 2015 silam aktris yang mulai terkenal dalam film 'Maskot' dan 'Pulau Hantu 2' ini dikabarkan menikah dengan pria bule di Bali. (Instagram/ @uliauliani10)

Film horor besutan Jose Poernomo yang dirilis pada 2008 ini merupakan sekuel dari Pulau Hantu. Bersetting di sebuah pulau terpencil dengan pantainya yang indah membuat banyak adegan di pantai bertebaran. Para pemainnya pun berani tampil seksi terutama Uli Auliani. Pulau Hantu 2 juga dibintangi para pemain top seperti Ricky Harun, Wiwid Gunawan, Nicky Tirta dan Reza Rahadian.

Pengantin Pantai Biru

2. Pengantin Pantai Biru

Judulnya PENGANTIN PANTAI BIRU, tapi nyatanya adegan yang ditampikan tak jauh-jauh dari tempat tidur. Dan lagi-lagi aktor yang ikut andil dalam adegan vulgar ini adalah Keith Foo (Istimewa)

Film yang dirilis pada 2010 ini disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Pengantin Pantai Biru menampilkan akting berani Uli Auliani yang hanya memakai pakaian dalam dan menjalani adegan ranjang dengan Keith Foo.

Akibat Pergaulan Bebas

3. Akibat Pergaulan Bebas

Film Akibat Pergaulan Bebas dirilis pada 2010 dan dibesut Nayato Fio Nuala. Film ini dibintangi oleh Uli Auliani dan Samuel Zylgwyn. Uli tampil cukup berani di film termasuk saat adegan topless yang disorot dari bagian belakang.

Skandal

4. Skandal

Mario Lawalata dan Uli Auliani di film Skandal. foto: postinganbiasa.blogspot.com

Dirilis pada 2011, film Skandal sempat bikin heboh karena adegan ranjang yang dilakukan Uli Auliani dan Mario Lawalata. Uli pernah mengakui kalau adegan intim yang dijalaninya di film yang disutradarai Jose Poernomo itu lebih intim dari film-filmnya sebelumnya.

Apalagi ada adegan cium bibir dengan Mario. Di film itu Uli Auliani berperan sebagai Mischa, seorang wanita karir yang sudah punya anak tapi kemudian selingkuh dengan mantan pacarnya.

Java Heat

5. Java Heat

Totalitas Uli Auliani di film 'Java Heat'. Foto: Youtube

Film Java Heat yang dirilis pada 2013 merupakan proyek kerjasama Indonesia dengan Amerika Serikat. Uli Auliani menjalani adegan yang cukup berani dengan aktor Hollywood, Kellan Lutz, yang pernah bermain di film Twilight.

Selain beradegan ciuman yang cukup intens, Uli juga hanya memakai pakaian dalam di satu adegan. Namun tidak ada adegan telanjang di film ini. Java Heat juga dibintangi oleh Ario Bayu, Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan dan aktor senior Hollywood, Mickey Rourke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading