Sukses

Entertainment

7 Fakta Uli Auliani, Suka Foto Seksi hingga Kuliah di AS

Fimela.com, Jakarta Sosok Uli Auliani mendadak kembali menjadi pembicaraan publik setelah dirinya mengunggah sederet foto seksi di media sosial. Saat itu, Uli tampak mengenakan busana minim kala berada di TCL Chinese Theatres, California, AS.

Gaun biru yang dikenakan pemain film Java Heat itu terlihat memiliki belahan dada yang rendah yang membuatnya kian terlihat seksi. Uli pun melengkapi penampilannya dengan sepatu boats tinggi, sambil melakukan pose-pose menggoda.

"This is how it look like when your friend bday dress code is a drag queen & you have to act like one (begini jadinya jika kostum ulang tahun temanmu adalah drag queen, dan kau harus berlaku selayaknya (drag queen)," tulis Uli dalam keterangan foto.

Selain suka foto seksi, berikut deretan fakta menarik dari sosok Uli Auliani.

1. Lahir di tanah pasundan

Totalitas Auliani di film 'Java Heat'. Foto: Instagram

Uli Auliani diketahui lahir di Bandung, 20 November 1985 silam. Sekitar awal 2000-an Uli pun memberanikan diri ke ibukota untuk mengejar kariernya di dunia entertainment.

Meski diakui Uli, kala itu, ia belum mendapat restu penuh dari orangtua. Namun, seiring berjalannya waktu, Uli berhasil membuktikan pada keluarga lewat karya-karyanya di dunia hiburan.

2. Suka beradegan panas

Totalitas Auliani di film 'Java Heat'. Foto: Youtube

Sebagai bentuk totalitas, Uli Auliani pun tak jarang melakukan adegan-adegan panas dalam film yang dibintanginya. Bahkan, artis berusia 32 tahun tersebut kerap memamerkan lekuk indah tubuhnya.

Beberapa film yang pernah dibintangi Uli di antaranya, Maskot (2006), Pulau Hantu 2 (2008), Asoy Geboy (2008), Anak Ajaib (2008), Setan Budeg (2008), Pocong Setan Jompo (2009), Akibat Pergaulan Bebas (2010), dan masih banyak lagi.

3. Adu akting dengan aktor Hollywood

Totalitas Auliani di film 'Java Heat'. Foto: Youtube

Uli Auliani tercatat pernah beradu peran dengan sejumlah aktor Hollywood di dua film terakhir yang dibintanginya. Adalah Java Heat (2013) produksi Amerika Serikat-Indonesia dan The Blackout Experiment (2014) produksi Amerika Serikat.

Dalam film Java Heat, Uli beradu peran dengan Kellan Lutz. Peran Uli dalam film bergenre laga tersebut yakni sebagai pekerja seks komersial (PSK). Diakui Uli, dirinya tak mengalami kesulitan berarti untuk perannya tersebut.

4. Sering pacaran dengan bule

Pacar bule Uli Auliani. (Instagram/ @uliauliani10)

Kisah asmara Uli Auliani juga kerap menjadi sorotan. Uli beberapa kali diketahui pernah berpacaran dengan bule. Bahkan, saat ini, dirinya juga kembali berpacaran dengan seorang bule di Amerika Serikat.

Namun, sekitar 2010 lalu, Uli pernah menjalin hubungan asmara dengan artis dalam negeri, yakni Fandy Christian. Sayangnya, jalinan cinta mereka kandas di tengah jalan lantaran isu perselingkuhan yang dilakukan Fandy.

5. Gagal Nikah

Uli Auliani. (Instagram/uliauliani10)

Putus dari Fandy Christian, Uli Auliani pun menambatkan hatinya pada sosok pria bule bernama Reid. Uli dan kekasih nyatanya pernah merencanakan indahnya pernikahan.

Namun, pernikahan itu tak bisa dilangsungkan karena terbentur restu orangtua. Apalagi, Reid juga diketahui menjadi korban pemukulan.

6. Tak mau punya anak

Uli Auliani. (Instagram @uliauliani10)

Kegagalan cinta yang pernah dialami Uli Auliani ternyata membuatnya lebih berhati-hati dalam memilih sosok pendamping. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, Uli mengaku tidak kepikiran untuk punya anak.

"Banyak pertimbangan. aku kepingin enjoy dulu dengan sendirian. Aku pingin ngalami hidup dari nggak enak sampai enak," ungkap Uli Auliani sekitar 2013 lalu, dikutip Liputan6.com. "Aku nggak berpikiran kepingin punya anak," cetusnya.

7. Kuliah di AS

Uli Auliani. (Instagram @uliauliani10)

Saat ini, Uli Auliani tengah menempuh pendidikan kuliah di Amerika Serikat. Hijrahnya Uli ke Negeri Paman Sam sendiri sudah sejak pertengahan 2014 lalu.

Di Amerika, Uli Auliani masih menekuni profesinya sebagai model. Beberapa sesi pemotretan dengan fotografer ternama pun dilakukan Uli. Terlihat dari sederet foto yang diunggahnya di media sosial Instagram.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading