Sukses

Entertainment

Jadi Saksi Kasus First Travel, Vicky Shu Dihujani 10 Pertanyaan

Fimela.com, Jakarta Dipanggil Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) menjadi saksi terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang jamaah agen First Travel, penyanyi  Vicky  Shu dihujani 10 pertanyaan oleh petugas.

Diungkapkan Vicky Shu usai menjalani pemeriksaan, apa yang ditanyakan penyidik terhadapnya terkait First Travel. Seperti diketahui Vicky Shu sempat menjalani ibadah umroh melalui jalur agen First Travel.

"Yang ditanyakan mungkin itu sudah sesuai dengan keperluan para penyidik. Jadi apa yang bisa saya bilang apa sih saya sebagai apa di sini. Maksudnya apa keterkaitan saya dengan permasalahan seperti ini dengan kaitannya dengan masalah First Travel ini," ucap Vicky Shu saat ditanya usai pemeriksaan pada Senin (2/10/2017).

Kepada awak media, pelantun Mari Bercinta ini menjelaskan kronologi dirinya menggunakan jasa First Travel untuk ibadah umroh. Vicky Shu mengaku tidak tahu-menahu jika First Travel bermasalah di kemudian hari. "Sedikit saya menjelaskan ya kronologi singkat ya. Karena kan sebetulnya tadi pertanyaanya juga cukup banyak ya katanya cukup banyak jadi saya memang keterlibatannya adalah sebagai jamaah," jelasVicky Shu.

"Saya pernah mengikuti umroh bersama First Travel memang sebagai jamaah reguler pada tahun akhir tahun 2015. Itu saya membayar full. Saya memang pernah sebagai jamaah reguler yang diperlakukan sama dengan 250 jamaah lainnya dengan fasilitas yang sama semuanya dan ketika itu juga. Alhamdulillah keberangkatan saya lancar," sambungnya.

Beberapa selebriti yang pernah menggunakan First Travel akan dimintai keterangan. Sebelumnya Syahrini pada 27 September, dimintai keterangan dan mendapat 18 pertanyaan. Saat itu, Syahrini mengaku mendapat diskon dari First Travel.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Terkait kasus First Travel, Vicky Shu enggan dikaitkan. Ia menegaskan posisi dirinya hanya semata sebagai jamaah seperti yang lainnya. "Alhamdulillah saya bisa mendapatkan rezeki untuk berangkat umroh alhamdulillah dengan biaya saya sendiri. Lalu atas dasar tersebut mungkin karena posisi saya sebagai seorang public figure menurut pihak First Travel, kalau saya sih merasa saya pengamen keliling saja gitu jadi diawal tahun 2017 saya niat menjalankan ibadah umroh lewat itu sih karena pemantapan abis dilamar ya," tandas Vicky Shu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading