Sukses

Entertainment

Vicky Shu Tak Membantah Kenal Annies Hasibuan Bos First Travel

Fimela.com, Jakarta Vicky Shu tidak membantah kalau dia mengenal Anniesa Hasibuan, bos First Travel. Namun hanya kenal sebagai sesama perancang busana. Ia heran mengapa dirinya disangkutpautkan dengan keduanya.

Seperti diketahui, Direktur Utama First Travel, Andika Surachman dan sang istri Anniesa Hasibuan telah ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang jamaah yang dikelolanya lewat agen First Travel.

Adapun terkait kasus tersebut, sejumlah saksi dipanggil Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) guna menindaklanjuti kasus tersebut. Beberapa waktu lalu, penyanyi Syahrini telah memenuhi panggilan Bareskrim sebagai saksi. Kini giliran penyanyi Vicky Shu juga telah memenuhi panggilan sebagai saksi terkait masalah First Travel.

Vicky Shu sendiri telah membantah kalau dirinya berangkat umroh lantaran mendapat fasilitas gratis dari First Travel. Dalam pengakuannya, ia hanya sebagai jamaah biasa dan berkenalan dengan Anniesa Hasibuan sesama designer.

"Kalau memilih First Travel, karena saya pernah berkenalan dengan beliau Mbak Anniesa Hasibuan karena kita sebagai sesama desainer. Jadi saya berteman karena memang pernah terlibat di acara yang sama sebagai seorang desainer kalau saya kan desainer sepatu kalau Mbak Anniesa mungkin sudah cukup tahu semua beliau juga dikenal sebagai desainer juga. Jadi awal mula kenalnya memang sebagai sesama desainer di acara yang sama," ungkap Vicky Shu di Bareskrim, KKP, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017).

 

Hanya Menjalankan Ibadah

Dua kali menggunakan jasa First Travel untuk ibadah umroh, diakui Vicky Shu ia tidak sama sekali tahu menahu jika di kemudian hari jasa First Travel akan bermasalah.

"Saya dua kali menggunakan jasa First Travel. Saya tidak tahu menahu mengenai bisnisnya. karena kan Saya hanya sebagai jamaah yang beribadah di sana. Saya juga membantu karena sebagai teman saya membantu Mbak Nisa untuk mingle sama jamaah lain," terangnya.

Beberapa selebriti diperiksa polisi terkait kasus penipuan yang dilakukan biro perjalanan umrah PT First Anugerah Wisata atau lebih dikenal Frist Travel. Setelah Syahrini, kali ini giliran Vicky Shu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Urusan merasa ditipu atau dimanfaatkan Anniesa Hasibuan, Vicky Shu tidak melihatnya seperti demikian. Sebagai Jamaah, katanya, ia hanya ingin menjalani ibadah dengan niat tulus. "Kalau saya sebagai seorang teman kaget ya kaget. Oh ada masalah seperti ini dan saya cukup kaget," tandasnya.

Selama pemeriksaan, Vicky Shu sendiri mendapatkan 10 pertanyaan dari penyidik terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang yang dilakukan First Travel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading