Sukses

Entertainment

Bulan Madu Vicky Shu, Jelajahi Candi hingga Bareskrim

Fimela.com, Jakarta Vicky Shu resmi menikah dengan sang kekasih, Ade Imam, pada Sabtu, 23 September 2017 lalu. Kental dengan adat Jawa, pernikahan Vicky dan Ade digelar di plataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Sejumlah kerabat serta sahabat dari kalangan selebriti turut hadir di hari bahagia pasangan ini. Termasuk Presiden Jokowi berserta keluarga yang terlihat memberikan rangkaian bunga ucapan selamat pada Vicky dan Ade.

Diwakili anak keduanya, Kahiyang Ayu, Jokowi tampaknya ikut berbahagia dengan pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam. Pun demikian halnya dengaan Vicky Shu yang senang pernikahannya dihadiri oleh anggota keluarga orang nomer satu di Indonesia tersebut.

Seperti pasangan pengantin umumnya, Vicky Shu dan Ade Imam juga melakukan bulan madu. Sayangnya, momen yang seharusnya merekatkan pasangan suami istri yang baru menikah itu terhalang oleh kasus First Travel. Ya, Vicky turut dipanggil Bareskrim sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan biro perjalanan First Travel.

Bulan madu

Bulan madu Vicky Shu di Candi Sukuh. (Instagram/vickyshu)

Bukan luar negeri, Vicky Shu rupanya memilih untuk berbulan madu di sekitar Jawa Tengah saja. Setelah menikah di Candi Borobudur, Vicky dan sang suami mengunjungi Candi Sukuh yang berlokasi di kaki Gunung Lawu.

Dalam akun media sosialnya, Vicky pun berbagi potret keromantisannya bersama Ade Imam di salah satu situs warisan dunia UNESCO tersebut. Vicky tak sungkan untuk memeluk pria yang kini telah resmi menjadi suaminya.

Bulan madu Vicky Shu di Candi Sukuh. (Instagram/vickyshu)

"Piknik sejenak di candi Sukuh. #vickyadembojo #karanganyar #candisukuh #perjalananvickyshu," tulis Vicky Shu dalam keterangan foto.

Momen bulan madu Vicky Shu dan Ade Imam tersebut pun sukses menuai beragam komentar dari netizen. "Nggak perlu jalan-jalan keluar negeri indonesia juga kerennn😘😘😘😘😘," ungkap akun irari.aksea. "Mbak @vickyshu nya ayu tenan, masnya juga manis. Serasi😂 duhhh envy euyy," nilai akun dianhandayani0611.

Dipanggil polisi

Vicky Shu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Senin, 2 Oktober 2017, Vicky Shu memenuhi panggilan pihak berwajib sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan yang membelit biro perjalanan haji dan umrah, First Travel. Vicky datang ditemani sang adik ke Bareskrim Polri, kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Vicky sendiri disebut-sebut turut mendapat endorse dari pihak First Travel, yang belakangan diduga menipu ribuan jamaahnya. Namun hal itu langsung dibantah pelantun Mari Bercinta 2 ini secara langsung.

"Nggak, saya nggak endorse. Saya jama'ah, sama seperti yang lain," kata Vicky Shu di Bareskrim Polri, KKP, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017).

Vicky Shu. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Meski membantah mendapat endorse, namun Vicky tak memungkiri dirinya mengenal sosok bos First Travel, Anniesa Hasibuan. Selain sebagai penyanyi, Vicky memang berprofesi sebagai desainer yang memungkinkannya mengenal Anniesa Hasibuan yang merupakan perancang busana muslim.

Vicky mengatakan, bulan madunya bersama sang suami sedikit terganggu karena kasus First Travel ini. Namun, ia tak mempermasalahkan lebih jauh karena pemanggilan tersebut berkaitan dengan kepentingan orang banyak.

"Hehe, sebetulnya kalau misalnya dibilang mengganggu bulan madu ya memang sih. Tapi saya memikirkan banyak orang juga, mana yang lebih penting," jelas Vicky Shu mengakhiri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading