Sukses

Entertainment

Liburan Bareng, Chelsea Islan Rangkul Daffa Wardhana

Fimela.com, Jakarta Beberapa pria sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Chelsea Islan. Setelah Chicco Jerikho dan Bastian Steel, kini dia dikabarkan menjalin hubungan dengan Daffa Wardhana, yang tak lain adalah putra Marini Zumarnis.

Kabar hubungan mereka pertama kali terungkap saat Daffa mengunggah foto bersama keluarganya. Dalam foto yang diposting lewat Instagram itu juga tampak Chelsea Islan yang berpose bersama ayah dan ibu Daffa.

Di kolom caption, Daffa menyebut semua orang dalam foto dalam foto itu dengan sebutan spesial. Kabar hubungan asmara Chelsea dan Daffa pun makin kuat dengan munculnya caption-caption dari orang dekat.

Setelah kabar itu muncul, pasangan itu memang belum memberikan konfirmasi apapun. Namun kini, muncul foto-foto yang menunjukkan pasangan ini berlibur bersama.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (instagram/lambe_lamis) 

Seperti apa suasana romantis saat mereka menikmati momen liburan bersama. Sedekat apa pula Chelsea Islan dan Daffa Wardhana dalam foto tersebut? Berikut ulasannya!

Postingan Daffa Wardhana

Kabar hubungan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana memang terkuak sejak anak Marini Zumarnis itu mengunggah foto bersama di Instagram. Selain itu, dia juga membubuhkan caption yang sangat manis tentang potret tersebut.

"In a state of missing home. Throwback to Dad's Birthday with the special ones. (Sedang rindu rumah. Mengenang ulang tahun ayah bersama orang spesial) #familyfirst," demikian bunyi caption yang diunggah Daffa.

Komentar Netizen

Kalau bukan karena komentar netizen, mungkin tidak semua orang akan menyimpulkan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana menjalin hubungan asmara. Beberapa orang mengucapkan syukur karena mereka akhirnya go public.

Chelsea Islan bersama Daffa Wardhana, Denny Wardhana, dan Marini Zumarnis (Instagram/daffawardhana)

"Akhirnyaaaa.. go public juga mas @daffawardhana," tulis eka_wahyu.s.

"Akhirnya yeee setelah sekian lama!!" tulis eghyjosuee.

"Finnaly akhirnya go publik juga..smg langgeng y amien...," tulis ayuhandyni4132.

"Ciee akhirnya udh berani @randy_ape @kevinreyyonathan," tulis jeremyamos21.

Liburan Bersama

Setelah kabar itu beredar, kedua belah pihak tidak memberikan konfirmasi apapun. Namun belakangan, sebuah akun gosip berhasil mengungkap bahwa Chelsea Islan dan Daffa Wardhana sempat berlibur bersama. Tidak hanya berdua, ada sejumlah orang dekat yang juga berpose di dalam foto tersebut. Tentunya foto tersebut menunjukkan bahwa keduanya memang memiliki hubungan dekat.

Chelsea Islan Rangkul Daffa Wardhana

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (instagram/lambe_lamis)

Foto bersama mungkin sebuah penanda adanya hubungan antara dua insan. Namun coba perhatikan bahwa dalam setiap foto, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tampak selalu bersampingan. Bahkan, dalam salah satu foto terlihat Chelsea merangkul Daffa di atas kapal.

Kisah yang Tidak Terjawab

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Sebelumnya, Chelsea Islan sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Chicco Jerikho. Namun setelah sekian lama kbar mereka tak terdengar muncul kabar bahwa dia menjalin hubungan dengan Bastian Steel. Terkait kabar ini, Bastian pun telah memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Chelsea hanya sekedar teman dekat.

Kapan Chelsea dan Daffa Mulai Pacaran?

Chelsea Islan memang terbilang tertutup soal hubungan asmaranya. Tak diketahui pasti kapan dia mengakhiri hubungan dengan Chicco Jerikho, atau apakah hubungan mereka pernah benar-benar terjalin. Karenanya, tidak bisa dipastikan juga kapan kisah cinta Chelsea dan Daffa Wardhana mulai terjalin. Dalam salah satu netizen sempat menyeletuk dalam postingan Daffa bahwa hubungan mereka sudah terjalin sekian lama. "Akhirnya yeee setelah sekian lama!!" tulis eghyjosuee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading