Sukses

Entertainment

Daffa Wardhana, Anak Marini Zumarnis Diduga Pacari Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel telah membantah bahwa dirinya menjalin hubungan dengan Chelsea Islan. Kini, sepertinya kebenaran benar-benar terkuak lewat foto yang diunggah oleh putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, berikut ini.

Daffa Wardhana, putra aktris senior tersebut, mengunggah foto keluarga lewat akun Instagram. Namun yang mengejutkan, dalam foto tersebut juga ada si cantik Chelsea Islan.

Dalam foto tersebut, Chelsea tampak tersenyum dan berpose dengan Daffa, beserta ayah ibunya. Terlebih lagi, Daffa juga mengunggah caption yang menunjukkan bahwa dirinya punya hubungan spesial dengan Chelsea.

"In a state of missing home. Throwback to Dad's Birthday with the special ones. (Sedang rindu rumah. Mengenang ulang tahun ayah bersama orang spesial) #familyfirst," demikian bunyi caption yang diunggah Daffa.

Chelsea Islan. (Instagram/chelseaislan)

Lalu kenapa foto tersebut menjadi bukti bahwa Chelsea Islan menjalin hubungan dengan putra Marini Zumarnis. Adakah bukti lain yang memperkuat kabar kedekatan Chelsea dengan Daffa Wardhana?

Caption Spesial

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, putra Marini Zumarnis mengunggah foto tersebut bersama caption yang sangat manis. Dengan menyebutkan kata 'special ones', maka secara tidak langsung dia menyebutkan bahwa semua orang dalam foto tersebut adalah sosok-sosok yang spesial dalam hidupnya, termasuk Chelsea Islan.

Komentar Netizen

Caption memang tidak selalu membuktikan kebenaran sebuah kabar, karena bisa salah ditafsirkan banyak orang. Namun komentar netizen pada postingan tersebut seolah memperkuat kabar tersebut. Beberapa orang mengucapkan rasa syukur karena Daffa Wardhana akhirnya go public.

"Akhirnyaaaa.. go public juga mas @daffawardhana," tulis eka_wahyu.s.

"Akhirnya yeee setelah sekian lama!!" tulis eghyjosuee.

"Finnaly akhirnya go publik juga..smg langgeng y amien...," tulis ayuhandyni4132.

"Ciee akhirnya udh berani @randy_ape @kevinreyyonathan," tulis jeremyamos21.

Tentang Daffa Wardhana

Pemilik nama lengkap Mohammad Daffa Wardhana ini merupakan anak semata wayang Marini Zumarnis dan Denny Wardhana. Pria kelahiran tahun 1998 ini memang enggan terjun ke dunia artis, dan lebih memilih fokus pada pendidikan.

Selain itu, dia juga punya minta yang sangat besar pada dunia olahraga, terutama basket dan sepakbola. Dia diketahui pernah menjuarai kompetisi Dragon Won the Championship SEASAC.

Kisah Cinta Chelsea Sebelumnya

Sebelumnya, Chelsea Islan sempat bikin heboh lantaran berfoto dengan Bastian Steel. Muncul kabar bahwa keduanya menjalin hubungan asmara, terlebih karena keduanya saling mention di media sosial.

Kabar ini membuat banyak netizen mengungkapkan ketidaksetujuan. Banyak orang yang beranggapan bahwa Bastian Steel sama sekali tidak cocok untuk menjadi pendamping Chelsea.

Kabar ini pun akhirnya ditepis oleh pihak yang bersangkutan. Bastian Steel mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Chelsea Islan hanya sebatas teman dekat.

Komentar Netizen

Kabar bahwa Chelsea Islan menjalin hubungan dengan Daffa Wardhana jelas membuat netizen bereaksi. Walaupun banyak yang mengaku setuju, namun mereka seolah tak bisa menahan diri untuk tak membandingkan anak Marini Zumarnis dengan Bastian Steel. "Kalo ama yang ini mah ikhlas deh," tulis salah satu netizen di postingan Daffa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading