Sukses

Entertainment

Cerita Rizky Febian Ketika Masuk ke Rumah Hantu

Fimela.com, Jakarta Bicara soal hantu atau setan, siapa orang yang mau iseng untuk bersinggungan dengan makhluk astral tersebut. Namun, solois muda berbakat, Rizky Febian merasa tertantang ketika diminta untuk menjajal nyalinya dengan memasuki sebuah rumah berhantu. Apakah kamu juga mau masuk ke rumah hantu seperti putra komedian Sule ini?

Meski bukan rumah dengan penampakan hantu sungguhan, namun Rizky merasa tetap mendapatkan ketegangan yang memuncak ketika menyambangi wahana rumah hantu Paranoia Abandoned School.

"Paranoia temanya Abandoned School, di situ kayak rumah hantu tapi beda banget konsep dan ketegangannya," kata Rizky Febian saat ditemui diKalibata City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ikki, demikian pelantun tembang Kesempurnaan Cinta ini biasa dipanggil, menyatakan dirinya sangat senang ketika memasuki area escape room. Di sini ia mengisahkan ketegangan luar biasa ketika harus memecahkan masalah sementara banyak hantu yang mengganggunya.

"Karena di situ ada escape roomnya, di mana kita bisa memecahkan misteri selagi lagi dihantui sama hantu-hantunya. Tapi kita juga dikasih tantangan istilahnya memecahkan misteri supaya bisa keluar dari situ," ujarnya.

Rizky Febian. (Adrian Putra/Bintang.com)

Teknologi digital juga menjadi faktor pendukung seram dan menantangnya wahana rumah hantu tersebut. "Ada teknologi digital (virtualrealtiy), kita nanti bisa melawan musuhnya gitu. Jadi ada 4 ruang di mana setiap ruangan itu waktunya cuma 5 menit. Bagus banget sih," lanjutnya.

Menjajal aktivitas yang memancing adrenalin ini, Rizky sebenarnya takut. Namun, ia mencoba memberanikan diri secara maksimal. "Sebenarnya masuk rumah hantu jarang, bukannya takut tapi menghargai sesama aja. Takut sebenarnya," tandas Rizky Febian soal rumah hantu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading